Anak Kucingmu Tanpa Induk, Inilah Susu untuk Anak Kucing yang Aman dan Murah, Ada yang Harganya Rp 3.500

Anak Kucingmu Tanpa Induk, Inilah Susu untuk Anak Kucing yang Aman dan Murah, Ada yang Harganya Rp 3.500

susu untuk anak kucing yang aman dan murah--Freepik

RADARPEKALONGAN -  Sebagai pemilik kitten atau anak kucing, hal yang perlu kamu berikan adalah memberinya susu untuk anak kucing yang aman dan murah.

Sama seperti manusia, hewan berbulu satu ini juga membutuhkan asupan gizi, dan harus cukup untuk proses pertumbuhannya, apalagi jika kitten atau anak kucingmu tidak memiliki induk.

Saat ini sudah banyak sekali ditemukan berbagai macam merk susu khusus kucing, yang tentunya memiliki banyak kandungan nutrisi dan juga gizi.

Namun, ketika hendak memberikan kitten atau anak kucingmu susu, kamu perlu memperhatikan kandungan didalamnya, jangan sembarangan ya guys, sebab berbahaya.

BACA JUGA:Siapa Bilang Pakan Kucing Mahal, Inilah Pakan Kucing Dry Food Murah dan Bergizi, Yuk Cobain!

Tidak hanya itu saja, sebagai pemilik kamu juga tidak boleh memberikan susu olahan sapi. Hal ini dikarenakan kucing tidak memiliki enzim didalam sistem pencernaannya.

Bahkan, susu sapi yang diberikan pada anak kucing, dapat menimbulkan beberapa permasalahan kesehatan, seperti diare dan dehidrasi.

Lalu kira-kira apa ya susu untuk anak kucing yang aman dan murah, yuk langsung saja simak artikel ini sampai selesai, dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Kucingmu Auto Gemuk, Inilah Makanan Kucing Kampung yang Sehat, Bahannya Ada di Rumah!

1. Growssy milk

Jika kamu memiliki anak kucing yang baru lahir, kamu bisa menggunakan susu kucing merk growssy milk ini, sampai menginjak umur dua bulan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa anakan kucing memerlukan nutrisi yang lebih, hal ini bertujuan agar kucing tumbuh dengan sehat dan baik.

Tidak hanya bisa diberikan pada kucing anakan saja, susu kucing ini juga dapat dijadikan sebagai makanan pengganti untuk kucing yang sedang menyusui ataupun sedang sakit.

Jika kamu memberikan susu kucing ini pada anak kucingmu, kamu tidak perlu khawatir, sebab didalamnya terdapat kandungan laktosa, yang aman bagi anak kucing.

BACA JUGA:Kucingmu Pasti Tumbuh Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Buruan Borong Langsung!

2. Super cat milk

Selain menawarkan produk pakan kucing, super cat juga menawarkan produk susu khusus untuk anak kucing, yang tentunya berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: