Kucingmu Pasti Tumbuh Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Buruan Borong Langsung!

Kucingmu Pasti Tumbuh Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Buruan Borong Langsung!

pakan kucing terbaik--Youtube

RADARPEKALONGAN – Jika kamu memiliki kucing di rumah, tentunya kamu akan memperhatikan semua kebutuhannya, termasuk pakan kucing terbaik, agar nutrisinya tercukupi.

Sebab jika kamu tidak memberikan pakan kucingmu terbaik, maka perkembangannya akan lambat. Oleh karena itu, memilih pakan kucing terbaik merupakan kewajiban bagi setiap pemilik kucing.

Pastikan juga produk yang kamu pilih sesuai dengan usia, jenis kucing, serta harus benar-benar nutrisi padat, sehingga dengan demikian, kebutuhan gizinya akan tercukupi.

Berikut kami akan memberikan daftar pakan kucing terbaik, yang bisa kamu berikan untuk hewan berbulu kesayanganmu, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Senang, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Dry Food Bergizi, Yuk Cobain!

1. Royal canin Fit 32

Rekomendasi pakan kucing terbaik yang pertama ada Royal canin Fit 32, pakan kucing ini sangat cocok untuk kucing berusia 1 sampai 7 tahun.

Pakan kucing ini juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi si kucing, sehingga kesehatan kucing akan terpelihara dengan baik.

Untuk formulasinya sendiri sudah cukup seimbang, beberapa diantaranya seperti rangkaian vitamin dan juga mineral, dimana rangkaian tersebut mampu menjaga sistem kesehatan saluran pada kucing.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Wet Food Kucing yang Bagus, Buktikan Saja Sendiri!

2. Life cat citten tuna

Pakan ini sendiri termasuk pakan kucing jenis basah, produk ini hanya bisa diberikan untuk anak kucing atau anakan kucing yang masih membutuhkan nutrisi lebih serta memiliki tekstur yang cukup lembut.

Kandungan ikan tuna dan beberapa vitamin yang ada dalam produk pakan kucing ini, mampu membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan juga mendukung pertumbuhan anak kucing.

BACA JUGA: Ada Whiskas Pouch Junior Tuna, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Basah, Dijamin Kucingmu Suka!

3. Life cat adult chicken & tuna

Pakan kucing ini juga merupakan pakan jenis basah, yang diformulasikan untuk kucing yang sudah berumur dewasa.

Didalamnya terdapat campuran rasa ayam dan juga ikan tuna, yang mampu meningkatkan nafsu makan sehingga menjadikan kucingmu lehih lahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: