Kucingmu Pasti Senang, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Dry Food Bergizi, Yuk Cobain!

Kucingmu Pasti Senang, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Dry Food Bergizi, Yuk Cobain!

rekomendasi pakan kucing dry food bergizi--Instagram

RADARPEKALONGAN – Memilih pakan kucing dry food bergizi, sebenarnya bukanlah hal yang cukup sulit, meskipun demikian kamu tetap harus mempertimbangkannya beberapa kandungan yang ada.

Salah satu hal yang harus kamu renungkan ketika membeli pakan kucing jenis drf food adalah, mengenai kandungan nutrisi dan juga vitamin yang ada didalamnya.

Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan sertifikasi, tahapan usia, dan juga harga yang ditawarkan, apakah terjangkau atau tidak.

Sebenarnya saat ini sudah banyak sekali ditemui aneka pakan kucing dry food yang beredar di pasaran, baik dari yang ditawarkan dengan harga murah sampai yang harganya mahal.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Wet Food Kucing yang Bagus, Buktikan Saja Sendiri!

Tentu saja buat kamu kaum mendang-mending, membeli pakan kucing dry food dengan harga mahal cukup persetujuan bukan, maka dari itu kami akan memberikan rekomendasi pakan kucing dry food bergizi, dan sudah pasti murah.

1. Bolt

Rekomendasi pakan kucing dry food bergizi yang pertama ada merk bolt, sepertinya merk ini sudah tidak perlu diragukan lagi ya guys.

Produk Bolt sendiri, diformulasikan khusus agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang standar, dan tentunya sangat baik bagi kucing.

Tenang saja kamu tidak perlu khawatir, karena baut sudah mendapatkan Sertifikasi Association of American Feed Control Officials.

BACA JUGA: Kucingmu Makin Sehat, Inilah Rekomendasi Dry Food Kucing Terbaik, Cobain Saja!

Tentu saja dengan adanya sertifikasi ini menjadikan produk Bolt aman, sebab sudah teruji mengenai kandungan yang ada didalamnya.

Dry food kucing merk Bolt ini, memiliki beberapa kandungan yang dibutuhkan oleh kucing, seperti ikan segar, multivitamin, minyak omega dan juga bahan bernutrisi lainnya.

Nah jika produk ini diberikan pada kucingmu secara tepat, maka dapat menjadikan penglihatannya menjadi lebih tajam, serta mampu meningkatkan imunitas.

BACA JUGA: Buktikan Sendiri, Inilah Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing yang Menyengat, Pasti Ampuh!

2. Whiskas

Pecinta kucing sepertinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk dry food satu ini, karena sangat mudah sekali dijumpai, dari mulai pet shop sampai warung-warung kecil sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: