Dijamin Kucingmu Gemuk Inilah Merk Pakan Penggemuk Kucing yang Kaya Nutrisi, Harganya Terjangkau!

Dijamin Kucingmu Gemuk Inilah Merk Pakan Penggemuk Kucing yang Kaya Nutrisi, Harganya Terjangkau!

merk pakan penggemuk kucing yang kaya nutrisi--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kucing di rumahmu kurus, tenang kami ada beberapa rekomendasi merk pakan penggemuk kucing yang kaya nutrisi, bisa kamu berikan untuk kucingmu.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan mengapa kucing bisa kurus, seperti sedang sakit, kehilangan nafsu makan atau juga karena kekurangan nutrisi, sehingga berat badannya di bawah batas normal.

Salah satu cara terbaik untuk menggembalikan berat badan kucing agar normal dan gemuk, adalah dengan memberikan beberapa rekomendasi merk pakan penggemuk kucing yang kaya nutrisi ini.

BACA JUGA: Apakah Kucing Bisa Mabuk Perjalanan? Ini Dia Fakta-Fakta Mengungkapkan yang Harus Kamu Ketahui!

BACA JUGA: Ternyata Ini Ciri-Ciri Kucing Pembawa Rezeki, Pelihara Kucing Ini Auto Rezekimu Mengalir Deras!

Sebagai pemilik kucing sudah seharusnya kamu memberikan kucingmu dengan makanan yang kaya nutrisi, agar nutirisnya terpenuhi dan tidak kurus.

Royal Canin

Rekomendasi merk pakan penggemuk kucing yang kaya nutrisi diurutan pertama ada Royal Canin, merk kucing ini berasal dari Perancis.

Dan memang diformulasikan khusus untuk masa penggemukan kucing, merk royal canin ini tersedia dalam berbagai varian rasa, yang disukai oleh kucing.

BACA JUGA: Dijamin Berhasil Inilah Cara Mengusir Kucing Liar Agar Tidak Buang Air di Rumah, Yuk Buktikan!

BACA JUGA: Manfaat Sterilisasi Kucing, Bukan Hanya untuk Mengontrol Populasi, Tapi Juga untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Jika pertama kali, kami rekomendasikan untuk membeli makanan anak kucing, karena khusus anak kucing memiliki kalori yang lebih tinggi, jadi cocok untuk proses penggemukan baru.

Kamu juga bisa mencampurkan makanan kering dan makanan basah, untuk proses meningkatkan berat badan kucing kesayanganmu di rumah.

Setelah berat yang diinginkan tercapai, kamu bisa langsung menggantinya dengan royal canin untuk kucing dewasa, karena sudah normal.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Tips Membawa Kucing Perjalanan Naik Motor, Membuat Anabul Tetap Betah dan Bahagia Selama di Jalan

BACA JUGA: Inilah Cara Membawa Kucing Perjalanan Jauh Tanpa Harus Repot dan Ribet: Tips-Tips yang Wajib Kamu Ketahui

Pro Plan

Merk pakan kucing Pro Plan ini berasal dari Nestle Purina Petcare yang berasal dari Amerika Serikat, dan di dalamnya memiliki komposisi protein, asam lemak esensial dan juga nutrisi tinggi.

Sehingga beberapa kandungan tersebut, mampu mempercepat proses penggemukan kucing dan juga lebih sehat.

Jika kamu ingin menggemukan kucingmu, usahakan untuk memberinya porsi makanan basah, karena kandungan nutrisinya lebih banyak dari makanan kering.

BACA JUGA: Penyebab Kucing Stres, Jangan Anggap Remeh! Ini Dia Bahaya yang Mengintai Kucingmu Jika Tidak Segera Ditangani

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Kucing yang Stres dengan Tepat, Kembalikan Kesehatan dan Keceriaan Anabul Tanpa Biaya Besar

Selain itu, versi makanan basah dari pro plan, juga memiliki aroma yang kuat sehingga disukai kucing, dan mampu meningkatkan nafsu makan kucing.

Hills science diet

Rekomendasi merk pakan penggemuk kucing yang kaya nutrisi selanjutnya ada Hills Sciene Diet, mungkin merk ini jarang sekali didengar di Indonesia.

Karena memang pemasarannya belum terlalu luas, meskipun demikian Hills Sciene Diet ini memiliki kandungan yang baik untuk kucing, dan baik juga untuk proses penggemukan.

BACA JUGA: 8 Ciri-ciri Kucing Stres yang Perlu Diketahui Sebelum Anabul Terserang Penyakit Lain Serta Cara Perawatannya

BACA JUGA: Inilah 6 Kucing Mixdom Paling Populer di Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta

Kamu bisa menaikan porsi makanan varian ketiga yang disediakan secara teratur, maka kucing pun akan semakin cepat menaikkan berat badannya, dalam waktu kurang dari 3 bulan.

Maxi

Merk Maxi ini merupakan pakan kucing yang memiliki bentuk biskuit, dan hanya tersedia dalam satu varian saja, yaitu Chicken tuna.

Didalamnya terdapat kandungan protein, vitamin, serta asam amino L-lysine, yang mampu membantu membuat kucing lebih sehat, gemuk dan juga terjaga daya tahan tubuhnya.

BACA JUGA: Apakah Kutu Kucing Bisa Menular ke Manusia? Apakah Perlu Diwaspadai? Begini Penjelasan Ilmiahnya

BACA JUGA: Mengetahui Ciri-Ciri Kucing Mixdom, Bagaimana Karakteristiknya serta Berapa Harganya?

Kamu bisa memberikan merk maxi ini, sesuai dengan kebutuhan kalori pada kucing secara berkala, dan mampu meningkatkan berat badannya.

Itulah beberapa rekomendasi merk pakan penggemuk kucing yang kaya nutrisi, dan bisa kamu coba berikan untuk kucingmu di rumah, selamat mencoba ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: