4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa sabun batang penghilang kerutan di wajah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas agar awet muda. Simak artikel berikut untuk tau detail produknya.

Kerutan atau garis halus di wajah mulai muncul, terutama pada usia 30 tahun ke atas. Tanda penuaan tersebut akan mulai tampak jelas saat memasuki usia 40 tahunan.

Hal ini sangat wajar terjadi karena elastisitas kulit secara alami mulai berkurang. Pada usia tersebut, produksi kolagen yang merupakan protein di dalam kulit akan berkurang.

Tapi tentunya kita tidak bisa membiarkan hal ini terjadi begitu saja. Perlu adanya usaha tambahan untuk menekan laju penuaan dini. Salah satunya memakai sabun untuk mengatasi kerutan di wajah.

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batang yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Harga Terjangkau Tersedia di Indomaret

Kamu bisa menggunakan sabun batang penghilang kerutan di wajah yang akan membantu menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.

Dengan kulit yang seperti itu, kerutan pun akan memudar dan bisa kembali kencang. Bahkan beberapa produk sabun ini juga diformulasikan untuk mengatasi tanda penuaan lain, seperti flek hitam, lho.

Tidak perlu berlama lagi, berikut rekomendasi sabun penghilang kerutan di wajah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas agar awet muda.

1. Roro Mendut Papaya Orange Peel Kojic Acid Glutathione Soap Bar

Yang pertama, ada sabun dari Roro Mendut yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh sekaligus. Sabun ini memiliki kandungan ekstrak kulit jeruk yang bisa mengurangi pengaruh dari radikal bebas.

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

Sebagaimana diketahui, radikal bebas dar paparan sinar matahari sendiri adalah salah satu penyebab lain munculnya tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam. Selain faktor usia, tentunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: