4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda-freepik.com-

Selain itu, ada juga kandugan enzim papain dari ekstrak pepaya yang akan membantu meningkatkan produksi kolagen agar kulit tetap elastis dan kerutan bisa tersamarkan. 

Sabun ini juga diperkaya dengan kandungan kojic acid dan glutathione di dalamnya. Bahan tersebut cocok untuk menghilangkan flek hitam dan hiperpigmentasi di wajah.

Paket lengkap untuk mengatasi tanda penuaan bukan? Sabun ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 45 ribuan.

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Efektif Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

2. Oilum Brightening Care Cleansing Bar 

Berikutnya ada sabun batang dengan kemasan biru cerah dari Olium. Sabun ini tidak hanya efektif untuk mengatasi kulit keriput juga, tapi juga bisa mencerahkan kulit kusam.

Formulanya dibuat dengan kandungan kolagen dan olive oil. Kedua bahan tersebut efektif mempertahankan kelembapan dan menjaga elastisitas kulit agar tidak mudah keriput.

Selain itu, sabun penghilang kerutan di wajah ini juga diperkaya dengan lactic acid dan scrub. Jadi, sangat ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah cerah berseri.

Karena ada kandunga scrub tersebut, sabun ini tidak direkomendasikan untuk dipakai setiap hari. Kamu bisa memakainya dua kali seminggu atau sesuaikan dengan kondisi kulit.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

Tapi tenang saja, kandungan micro scrubnya tidak kasar di kulit, kok. Jadi tidak akan membuat kulit iritasi. Sebaliknya, kulitmu akan kenyal dan cerah dengan sabun yang dibanderol Rp 20 ribu ini.

3. Sensatia Botanicals Black Volcanic Sand Natural Soap 

Rekomendasi berikutnya ada sabun dengan warna hitam karena terbuat dari arang kelapa dan pasir vulkanik. Produknya bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus mengencangkan kulit kendur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: