3 Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Rambut Uban yang Benar! Usir Rambut Putih dalam Sekali Usap

3 Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Rambut Uban yang Benar! Usir Rambut Putih dalam Sekali Usap

3 Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Rambut Uban yang Benar Usir Rambut Putih dalam Sekali Usap-Instagram / mustikaratuind-

Cara pakai minyak zaitun Mustika ratu untuk rambut uban

1.    Gunakan sebelum keramas

Jika kamu ingin mengatasi rambut uban, sebaiknya kamu mengerti cara menggunakan minyak zaitun Mustika ratu untuk rambut uban yang benar.

Adapun cara pakai minyak zaitu dari Mustika artu yang paling aman untuk pemula adalah dengan mengoleskannya sebagai pre wash treatment atau sebelum kamu menggunakan produk shampo yang biasa kamu gunakan.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi yang Benar! Bebas Rambut Putih Ga Keluar Uang

Proses menggunakan minyak zaitun sebelum kamu keramas ini mampu membantu melindungi batang rambut dari gejala kerusakan dan efek radikal bebas yang berbahaya.

Adapun beberapa kerusakan pada rambut seperti halnya rambut yang kering dan kusut. Menggunakan minyak zaitun mustika ratu ini mampu mengurangi efek rambut menjadi kering ketika menggunakan shampo.

Guna mengunci kelembapan pada rambut, maka kamu wajib menggunakan conditioner setelah kamu keramas.
Cara pakai minyak zaitun Mustika ratu untuk rambut ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu melembapkan dahulu batang rambut dengan air, setelah itu kamu dapat memeras batang rambut hingga rambut setengah kering.

Selanjutnya, kamu dapat mengusapkan minyak secara perlahan mulai dari ujung rambut hingga pada bagian tengah rambut.

BACA JUGA:3 Minyak Kemiri Terbaik untuk Rambut Uban dan Mengatasi Kebotakan, Harga 10 Ribuan Bisa Tampil Awet Muda

Setelah itu, kamu dapat mengikat atau kepang rambut kamu dan tutp menggunakan shower cap setidaknya selama 20 sampai 30 menit hingga minyak dapat terserap secara optimal oleh batang rambut.

Fokuslah pada bagian rambut yang kering dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu juga dapat memanfaatkannya sebagai overnight hair mask dan membiarkan minyak dapat terserap semalaman.

2.    Masker rambut kering

Salah satu cara pemakaian minyak zaitun mustika Ratu untuk rambut selanjutnya adalah dengan menggunakan masker untuk rambut kering.

Adapun salah satu kelebihan minyak zaitun yakni mampu mengatasi rambut yang kering. Berkat adanya kandungan antioksidan dari vitamin E dan vitamin K pada ekstrak buah zaitun bagus untuk merawat rambut yang kering, rusak dan juga sering terkena paparan debu atau polusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: