Berikut 7 Merek Suplemen Multivitamin yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Berikut 7 Merek Suplemen Multivitamin yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Multivitamin yang Bagus--Freepik.com

3. Sakatonik ABC

Suplemen multivitamin yang bagus untuk anak selanjutnya adalah Sakatonik ABC. Mengandung banyak vitamin penting bagi tumbuh kembang si anak. 

Kombinasi vitamin yang ada dalamnya dapat memelihara daya tahan tubuh anak. Sakatonik ABC ini dikonsumsi untuk anak usia 1 tahu  ke atas dengan dosis 3 tablet dalam satu hari.

4. Vegeblend 21 Jr

Uniknya suplemen multivitamin yang satu ini adalah dibuat dari ekstrak sayur segar. Cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makan sayur. 

Ketika anak mendapat asupan vitamin dari ektrak sayuran, maka daya tahan tubuh jadi lebih kuat. Begitu juga kecerdasan anak pun dapat meningkat. 

Dosis yang bisa diminum dalam sehari adalah 2 kapsul saja. Vegeblend ini 21 jr ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 1 sampai 12 tahun.

5. Curcuma Plus Grow EMulsion

Multivitamin ini ternyata mengandung temulawak. Multivitamin curcuma plus emulsion grow ini dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak. 

Dosis curcuma plus ini dalam sehari adalah untuk usia 1-6 tahun 1 kali sendok atau 15 ml. Sedangkan untuk anak usia 1-12 tahun bisa dua kali sehari. 

6. Cerebofrot Gold

Kombinasi vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan anak adalah cerebofrot gold. Cerebofrot Gold ini dapat diminum 15 ml dalam sekali sendok. Cukup 1 sampai 2 kali dalam sehari. 

Multivitamin ini dapat dicampur dengan sari buah, makanan lain dan susu agar lebuh nikmat, Pastikan untuk minum suplemen ini sesuai petunjuk aturan. 

7. Stimuno Sirup

Terakhir multivitamin yang bagus untuk keehatan tubuh anak adalah Stimuno Sirup. Multivitamin ini dapat mengobati cedera pada kaki, mencegah radikal bebas, radang, dan atasi infeksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter