Daftar 6 Produk Suplemen Kaya Vitamin dan Nutrisi untuk Penambah Berat Badan

Daftar 6 Produk Suplemen Kaya Vitamin dan Nutrisi untuk Penambah Berat Badan

Suplemen Kaya Vitamin dan Nutrisi--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Berat badan yang tidak ideal seringkali membuat minder karena terlihat kurus. Agar mencapai tubuh yang ideal, perlu suplemen kaya vitamin dan nutrisi yang dapat menambah Berat badan.

Menambah berat badan bukan berarti makan yang banyak. Karena kalau hanya makan yang banyak maka yang terjadi adalah dapat berisiko terhadap kesehatan. 

Cara yang terbaik dalam mencapai berat badan yang ideal adalah dengan konsumsi makanan yang sehat. Sembari melatih massa otot agar berat badan ideal. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Suplemen Vitamin Terbaik Blackmores, Sudah Teruji Keamanannya

BACA JUGA:Catat Baik-baik! 8 Suplemen Vitamin dan Nutrisi yang Ampuh Atasi Penyakit Diabetes Kronis

Jangan lupa juga minum suplemen kaya vitamin dan nutrisi yang dapat meningkatkan berat badan. Inileh beberapa produk yang dapat digunakan sebagai penambah berat badan sebagai berikut. 

1. Goldsure by Ensure

Minuman susu bubuk Goldsure by Ensure dapat meningkatkan berat badan. Kebutuhan nutrisi ini dapat memulihkan berat badan yang turun selama sakit.

Kandungan protein whey, kasein, asam amino dan soya serta asam amino esensial leusin. Minum suplemen ini dapat meningkatkan massa otot tubuh. 

Goldsure by Ensure ini dapat dikonsumsi 3 kali dalam sehari. Cara minumnya tinggal taungkan air hangat atau dingin sebanyak 185 ml. Lalu larutkan 6 sendok takar Golsure by Ensure. 

Susu pun siap diminum untuk menambah berat badan tubuh. Selain itu susu ini juga rendah laktosa jadi aman untuk tubuh. 

2. Curcuma FCT Tablet

Selanjutnya suplemen kaya vitamin dan nutrisi yang dapat menaikkan berat badan adalah Curcuma FCT. Curcuma ini mengandung ekstrak temulawak. 

Ekstrak temulawak ini dapat mengosongkan lambung sehingga rasa lapar terasa lebih cepat. Ketika perut selalu lapar, maka akan lebih mudah lagi menaikkan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter