Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda-lemon8/audreynatashaa-

RADARPEKALONGAN – Minuman collagen tidak semuanya mahal. Ada minuman collagen yang bagus untuk kulit keriput di Indomaret yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 10 ribu.

Collagen drink atau biasa kita kenal dengan minuman kolagen adalah salah satu jalan ninja untuk perawatan kulit dan tubuh dari dalam. Selain penggunaan skincare, tentunya.

Tapi sayangnya, mayoritas minuman kolagen di pasaran yang dikemas dalam bentuk bubuk itu dibanderol dengan harga yang luar biasa. Produknya kebanyakan memiliki harga lebih dari Rp 100 ribu.

Kalau melihat dari beberapa iklannya sih minuman itu bisa membuat kulit elastis dan tidak mudah keriput. Tapi kalau minuman kolagen yang murah saja ada, kenapa kita harus membeli yang mahal?

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:Inilah 3 Lipstik Wardah yang Bagus untuk Ibu-Ibu, Tampil Awet Muda Tanpa Kesan Norak

Ada beberapa minuman collagen yang bagus untuk kulit keriput di Indomaret, bisa kamu beli kapan saja dengan budget terjangkau. Minuman ini juga praktis karena instan, tidak perlu diolah lagi.

Selain itu, kamu juga tidak perlu bayar ongkir dan bisa beli satuan. Berikut rekomendasi minuman kolagen terbaik di Indomaret.

1. Jele Minuman Collagen

Yang pertama, ada Jele Minuman Collagen yang dikemas dalam wadah unik siap minum. Kemasannya berwarna pink cerah yang cukup imut.

Minuman collagen yang bagus untuk kulit keriput di Indomaret ini berupa jelly dengan kandungan vitamin dan serat yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh.

BACA JUGA:4 Sabun Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat dan Awet Muda, Efektif Mencerahkan dan Usir Noda Hitam

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Efektif Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

Ada kandungan ekstrak anggur dan lemon di dalamnya yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Minuman jelly ini akan lebih enak saat diminum dalam keadaan dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: