Coba Ini! 5 Rekomendasi Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama

Coba Ini! 5 Rekomendasi Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama

Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama--freepik

Kalau kamu butuh makeup yang coverage tinggi, saran terbaiknya kamu bisa menggunakan bedak Merek Wardah Exclusive Two Way Cake.

Menggunakan makeup dengan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake dapat membantu menutupi bekas jerawat, flek hitam, dan kulit kemerahan.

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Kandungan yang ada didalam bedak Wardah Exclusive Two Way Cake, seperti icorice extract, vitamin E, dan uv protection. Bahan tersebutlah yang membantu  untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Menngunakan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake  akan memberikan hasil akhir yang flawless dan tahan lama, awet untuk kegiatan seharian.

5. Pixy UV Whitening Two Way Cake Productnation

Pixy salah satu merek bedak yang memiliki bedak two way cake terbaik. Bedak yang sudah dilengkapi dengan vitamin C ini,  dapat bermanfaat untuk kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan segar.  

Bedak Pixy UV Whitening Two Way Cake productnation mengandung SPF 30 & PA++ dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit. 

BACA JUGA:Wardah Vs Pixy, Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow Pilih yang Sesuai

Bedak pixy ini sangat mudah menempel pada kulit wajah, dan tidak mudah luntur untuk aktivitas seharian. 

Apakah kamu tertarik mencoba 5 rekomendasi merek bedak two way cake terbaik 2023? Yap, untuk kamu yang lagi cari bedak yang hasilnya matte, flawless dan dapat tahan lama. Bisa coba salah satu bedah yang sudah direkomendasikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: