Inilah 7 Rekomendasi Model Baju Batik Guru yang Stylish dan Kekinian, Bikin Kamu Makin Kece!

Inilah 7 Rekomendasi Model Baju Batik Guru yang Stylish dan Kekinian, Bikin Kamu Makin Kece!

Ilustrasi baju batik guru model kimono -Foto-Shopee

3. Blus Batik Asimetris dengan Bell Sleeve ¾

Inspirasi model baju batik untuk guru selanjutnya lagi-lagi adalah bentuk blusnya. Potongan blus yang bisa kamu coba kali ini adalah asimetris.

Blus asimetris merupakan salah satu model batik modern. Apalagi jika penjahit terpercaya bisa menciptakan pola-pola indah dari pola batik yang sudah ada, seperti gambar di atas. 

Kamu dapat memilih antara lengan lonceng dan lengan lonceng ukuran 3/4 untuk menciptakan tampilan awet muda. Lengan seperti itu terlihat sangat bagus pada sosok mungil. Blus asimetris dengan lengan 3/4 lonceng ini bisa dipadukan dengan celana palazzo hitam.  

4. Tunik Model A Line Lengan 7/8

Bosan dengan blus, kami mencari inspirasi pakaian gaya tunik batik A-line dengan lengan 3/8. Sebagai salah satu jenis pakaian, tunik sebenarnya sangat sederhana. Ini dapat digunakan dengan percaya diri untuk berbagai tujuan.

Selain itu, model seperti inspirasi tunik di atas juga simpel namun elegan. Panjang tunik yang menutupi punggung memberikan rasa aman.  

Selain itu, panjang lengannya menutupi hampir seluruh lengan sehingga terlihat sangat rapi. Padukan tunik cantik ini dengan celana pensil warna hitam atau krem.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Batik Fashion untuk Tampilan Elegan dan Berbudaya serta Cara Menggunakannya

 5. Tunik Panjang Lengan 7/8

Model baju batik untuk guru lainnya yang sangat aman dipakai saat mengajar adalah tunik batik panjang lengan 3/8. Panjangnya menutupi separuh tubuh kamu dan sangat nyaman dipakai. 

Tunik panjang ini memberikan kebebasan bergerak sepenuhnya. Panjang lengannya 3/4, sehingga menutupi lengan atas kamu dengan baik. Tunik jenis ini juga cocok dikenakan di sekolah atau pertemuan atau pertemuan orang tua-guru. Kesan yang baik akan kamu peroleh jika kamu seorang guru yang rapi dan menjunjung tinggi sopan santun.  

6. Blus batik ala kimono  

Selama ini kita mengenal kimono sebagai pakaian khas Jepang. Sekarang! Mengapa tidak mencoba memadukannya dengan kain batik?

Blus kimono ini tidak hanya cantik, tapi juga cocok untuk pergi kesekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: