Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral -Fashionable Indonesia-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai beberapa rekomendasi model gamis batik kombinasi polos yang populer pada tahun 2023.

Gamis merupakan salah satu pakaian perempuan berhijab yang di gemari oleh sebagian besar wanita dari berbagai kalangan. Hal tersebut dikarenakan modelnya yang simpel dan potongannya yang lebar membuat siapapun nyaman memakainya.

Saat ini, gamis telah dibuat dengan berbagai macam model dan motif dan salah satu model gamis yang paling banyak peminatnya adalah gamis batik. Hal tersebut karena, gamis batik dapat dipakai untuk berbagai acara formal.

Agar lebih bervariasi, kalian dapat memadukan kain batik dengan kain polos. Perpaduan antara keduanya akan memberikan penampilan yang stylish dan elegan.

BACA JUGA:5 Model Batik Modern yang Cocok untuk Remaja

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi model gamis batik kombinasi polos paling populer tahun 2023 yang dapat kalian pakai.

Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos

1. Gamis Batik Kombinasi Polos Lengan Balon

Rekomendasi model gamis batik kombinasi polos yang pertama yaitu model lengan balon.

Gamis tersebut memiliki potongan fit pada bagian atas dan flare pada bagian bawahnya. Sedangkan untuk lengannya, kalian dapat memakai kain batik dan kain polos yang dibentuk balon dengan aksen pita.

2. Gamis Batik Kombinasi Polos Lengan Lonceng

Rekomendasi model gamis batik kombinasi polos yang selanjutnya yaitu model lengan lonceng.

Kalian dapat membuat model gamis a-line dengan aksen tali di samping pinggang. Kemudian, tambahkan kain batik di tengahnya supaya terlihat formal. Setelah itu, barulah kalian melengkapi gamis tersebut dengan lengan lonceng di pergelangan tangan.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Model Baju Batik Guru yang Stylish dan Kekinian, Bikin Kamu Makin Kece!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: