Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral -Fashionable Indonesia-Youtube

3. Gamis Batik Kombinasi Polos Full Kancing

Rekomendasi model gamis batik kombinasi polos yang berikutnya yaitu gamis batik kombinasi polos full kancing.

Gamis tersebut dapat kalian buat dengan full kancing yang memanjang dari atas sampai ujung gamis. Kemudian, letakkan batik pada bagian depan secara keseluruhan dengan kombinasi polos di lengan serta belakang baju.

Kalian juga dapat menambahkan aksen ikat pinggang atau belt di pinggang, supaya kalian terlihat semakin ramping.

4. Gamis Batik Kombinasi Polos Simpel

Kalian dapat membuat kombinasi kain batik bernuansa cokelat dengan kain polos berwarna hitam. Kombinasi tersebut dapat kalian buat simpel dengan aksen batik pada sebelah kanan atau kiri bagian depan gamis.

Kalian juga dapat menambahkan list batik pada pergelangan tangan supaya semakin unik dan elegan.

BACA JUGA:Rekomendasi Batik Pria Lengan Pendek untuk Tampilan Kasual yang Elegan

5. Gamis Batik Kombinasi Polos Aksen Belt

Model gamis batik kombinasi polos dengan aksen belt dan layer merupakan salah satu model gamis batik kombinasi polos yang banyak digemari wanita di Indonesia saat ini.

Layer pertama gamis tersebut adalah kain polos bernuansa hitam yang berbentuk A-line. Sedangkan, lapisan selanjutnya adalah kain batik di sisi kiri maupun kanan depan dari atas sampai ke bawah gamis.

Agar membuat kedua layer tersebut tampak menyatu, kalian dapat menambahkan aksen belt pada bagian pinggang dengan ikat pinggang warna hitam.

6. Gamis Batik Kombinasi Polos Model Layer

Masih dengan model layer, kali ini kalian dapat membuat perpaduan yang lebih unik dengan kain polos warna hitam, kain batik dan kain brokat.

Untuk bagian atas, kalian dapat membuat model fit dengan lapisan kain brokat. Kemudian, pada bagian bawahnya dapat kalian buat dengan model layer batik dan polos yang asimetris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: