Daftar Produk Suplemen Vitamin Terbaik, Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh yang Cocok untuk Usia 30-an ke Atas

Daftar Produk Suplemen Vitamin Terbaik, Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh yang Cocok untuk Usia 30-an ke Atas

Produk Suplemen Vitamin Terbaik--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Memasuki usia 30 tahunan biasanya akan mendapat tanggung jawab yang lebih. Baik dari keluarga, pekerjan atau mungkin lingkungan sosial. Untuk itu perlu produk suplemen vitamin terbaik untuk jaga daya tahan tubuh kamu tetap sehat dan bugar. 

Bisa dibilang usia 30 tahun ini merupakan fase keemasan. Jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar semua tugas dan tanggung jawab dapat tertunaikan dengan baik. 

Cara yang bisa dilakukan selain menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan konsumsi suplemen vitamin. Suplemen vitamin ini dapat memberi nutrisi yang cukup sehingga tubuh tetap dalam kondisi bugar dan sehat. 

BACA JUGA:8 Obat Pegal Linu Seluruh Badan Pasca Sakit, Salah Satunya Minum Suplemen Vitamin

BACA JUGA:Rekomendasi Suplemen Vitamin untuk Obat Pegal-pegal Akibat Duduk Lama

Lalu apa saja daftar produk suplemen vitamin terbaik yang membantu menjaga kesehatan tubuh? Inilah beberapa produk terbaik yang wajib kamu coba. 

1. Amunizer 140 ml

Produk yang dapat dimanfaatkan adalah Aminezer 140 ml. Kandungan enstrak phyllanthus niruri, zinc, vitamin 1000 mg dan ekstrak elderberry dapat mengoptimalkan daya tahan tubuh. 

Kandungan ektrak tersebut dapat menunjang kesehatan tubuh. Selain ampuh juga dalam melindungi tubuh dari berbagai macam infeksi. 

Harganya tak terlalu mahal. Karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga 5 ribu sampai 10 ribuan saja per botol. 

2. Blackmores Daily Imune

Selanjutnya produk suplemen yang ampuh dalam menjaga daya tahan tubuh adalah Blackmores Imune 500 mg. Vitamin C ini dapat diminum 1 kali sehari. 

Daya tahan tubuh dapat meningkat karena kandungan vitamin C dapat mengusir segala macam bakteri. Rutin mengonsumsi suplemen vitamin ini akan menjaga daya tahan tubuh sepanjang hari. 

Untuk harganya lumayan lebih mahal dibandingkan dengan Amunizer. Harga per botolnya mencapai 80 ribuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc