Rekomendasi Suplemen Vitamin untuk Obat Pegal-pegal Akibat Duduk Lama

Rekomendasi Suplemen Vitamin untuk Obat Pegal-pegal Akibat Duduk Lama

Vitamin untuk Obat Pegal-pegal--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Suplemen vitamin untuk obat pegal-pegal bisa dijadikan pilihan saat tubuh mulai terasa tak nyaman. Pasalnya, vitamin yang ada dapat meredakan pegal-pegal dari dalam tubuh. 

Orang yang seharian duduk lama antara perjalanan dari Jakarta sampai Surabaya misalnya, pasti akan mengalami pegal-pegal punggung. Kalau sudah begini, maka kamu butuh asupan suplemen vitamin yang cukup.

Ingat, ke mana pun kamu pergi harus siap sedia asupan vitamin. Hal ini agar ketika sakit bisa langsung minum saja. 

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini Dia 6 Jenis Vitamin yang Efektif Hilangkan Capek dan Badan Terasa Pegal

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Suplemen Vitamin B Complex Sirup untuk Anak-anak Usia 1 Sampai 12 Tahun

Suplemen vitamin selain dapat dijadikan sebagai penjaga kesehatan, juga dapat mengobati pegal-pegal akibat duduk lama. Bisa juga mengobati pegal-pegal akibat terlalu banyak mengangkat beban. 

Apa saja rekomendasi merk suplemen vitamin untuk obat pegal-pegal yang katanya ampuh itu? Inilah daftar suplemen vitamin yang bisa dijadikan pilihan untuk atasi badan pegal. 

1. Nutrimax Vitamin D3 1000 IU 

Produk suplemen vitamin yang bisa untuk obat sakit pegal-pegal adalah Nutrimax IU isi 60 tablet. Suplemen ini mengandung D3 1000 IU yang efektif dalam melakukan penyerapan. 

Vitamin D yang ada di dalamnya berguna untuk menjaga kesehatan otot. Terutama untuk kesehatan tulang yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. 

Suplemen ini berisi setidaknya 60 tablet yang dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan remaja. Harganya cuma 98 ribu saja. 

2. Blackmores Vitamin D3 1000 IU

Selanjutnya Blackmores D3 1000 IU dapat menyehatkan bagian otot dan tulang. Sehingga tak heran dapat dijadikan sebagai obat pegal-pegal akibat lama duduk. 

Suplemen vitamin ini termaduk aman mau dikonsumsi ibu hamil, orang dewasa maupun remaja jompu. Coocok untuk mengurangi radang pada sendi. Harganya cuma 149 ribu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: