Rekomendasi Suplemen Vitamin untuk Obat Pegal-pegal Akibat Duduk Lama

Rekomendasi Suplemen Vitamin untuk Obat Pegal-pegal Akibat Duduk Lama

Vitamin untuk Obat Pegal-pegal--Freepik.com

3. Redoxon Vitamin C, D dan Zinc

Redoxon merupakan suplemen yang dapat mengobati pegal-pegal dan linu. Produk ini berbentuk tablet yang dicairkan dalam larutan air jadi cocok untuk kamu yang tak suka menelan pil. 

Suplemen vitamin untuk obat pegal-pegal ini ada 10 butir. Kamu tinggal konsumsi dengan cara melarutkannya di dalam air. Harganya cuma 37 ribuan saja.

4. Enervon C Effervescent

Produk selanjutnya yang efektif mengibati pegal-pegal adalah Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan. Suplemen yang satu ini mengandung vitamin C dan B complex. Harga cuma 27 ribuan.

Rasa dari jeruk ini tergolong asam manis. Dapat menjaga kesehatan dan prose pemulihan tububb lebih cepat. Setiap pembelian ada 10 tablet yang dapat diminum langsung.

5. Nutra-Life High Strenght Vitamin C 1200

Berisi 60 tablet, produk ini dapat menjaga otot dan tulang dengan baik. Dapat meningkatkan kekuatan pada tulang dan otot. 

Selain itu vitamin untuk obat pegal-pegal ini membuat tubuh jadi lebih berenergi. Karena kaya akan vitamin C, D dan Zinc. Sangat bagus untuk kulit. 

6. CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk

Suplemen vitamin untuk obat pegal-pegal selanjutnya adalah CDER Suplemen Kalsium rasa jeruk. Vitamin ini dapat membantui kamu mengurangi rasa sakit akibat duduk lama. 

Duduk lama akan menyebabkan punggung pegal-pegal. Untuk mengatasi hal tersebut bisa manfaatkan suplemen yang satu ini. Cukup dengan melarutkannya di dalam air sebanyak 100 ml saja sudah cukup. 

rasa jeruk yang segar akan membuatmu nyaman meminumnya. Harga yang dibanderol cukup murah yaitu 38 ribuan saja. 

7. Blackmores Multivitamins + Minerals

Terakhir vitamin untuk obat pegal-pegal yang manjur adalah Blackmores Multivitamin + Minerals. Suplemen ini termasuk multifungsi. Bermanfaat menjaga kesehatan dan juga mengobati pegal-pegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: