Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Batangan Khusus Basmi Flek Hitam! Wajah Glowing Bebas Kerutan, Cuma 10 Ribuan Aja

Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Batangan Khusus Basmi Flek Hitam! Wajah Glowing Bebas Kerutan, Cuma 10 Ribuan Aja

Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Batangan Khusus Basmi Flek Hitam Wajah Glowing Bebas Kerutan Cuma 10 Ribuan Aja-Youtube / Sara Dewi-

Rekomendasi sabun pemutih wajah batangan

1.    Kojie san kojic acid soap

Rekomendasi sabun pemutih wajah batangan yang pertama adalah kojie san kojic acid soap. Sabun dari kojie san ini tak hanya dapat memutihkan wajah saja, akan tetapi ia dapat membantu menghilangkan jerawat meradang.

Tak cukup sampai disitu, produk sabun ini mampu menghilangkan tampilan bintik-bintik pada wajah, pigmentasi kulit, dan daging kecil yang seringkali tumbuh di wajah dan juga leher.

Kandungan kojic acid sendiri bersifat menghambat pertumbuhan melanin pada kulit wajah dan tubuh kamu, sehingga hal ini mampu menyebabkan kulit menjadi jauh lebih cerah.

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Produk kojie san ini sangat efektif untuk memutihkan wajah dan juga mampu menghilangkan tampilan bekas jerawat pada wajah dan badan.

Cara pakai sabun pemutih wajah batangan ini sangatlah mudah. langkah yang pertama adalah dengan membasuh badan dan kulit wajah menggunakan air.

Selanjutnya kamu dapat membuat busa sabun dengan tangan ataupun puff. Setelah itu kamu dapat membasuh ke wajah atau tubuh kemudian kamu dapat mendiamkannya selama 3 hingga 5 menit sampai kandungan whitening dapat meresap ke pori-pori wajah.

Langkah terakhirnya adalah dengan membilas wajah menggunakan air bersih dan hasilnya dapat kamu lihat sejak pemakaian pertama.

BACA JUGA:5 Sabun Pemutih Wajah Batangan Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam! Mulai 15 Ribuan Bikin Wajah Glowing

2.    Herborist sabun beras putih

Rekomendasi sabun pemutih wajah batangan selanjutnya adalah Herbosrist sabun beras putih.
Sabun wajah ini mengandung ektrak susu dan beras putih yang alami, herborist sabun beras putih ini dipercaya memiliki dan sejumloah manfaat untuk kulit wajah.

Beberapa manfaat tersebut, seperti halnya mampu menjaga elastisitas pada kulit, menjaga kelembapan kulit, membuat kulit menjadi jauh lebih cerah, membersihkan sel-sel kulit wajah yang mati dan mampu melindungi kulit dari luka bakar akibat paparan sinar matahari.

3.    Sensatia botanicals black volcanic sand natural soap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: