Inilah 8 Inspirasi Blazer Batik dan Tenun yang Cocok untuk Acara Formal!

Inilah 8 Inspirasi Blazer Batik dan Tenun yang Cocok untuk Acara Formal!

Ilustrasi inspirasi model blazer batik untuk acara formal-Tangkap layar -Wikipedia

RADARPEKALONGAN - Batik merupakan salah satu jenis pakaian adat yang sering dikenakan pada acara-acara resmi. Selain kemeja dan gaun batik, kami juga merekomendasikan untuk memadukan blazer batik dengan outfit favorit kamu.  

BACA JUGA:Yuk! Intip Style Setelan Batik Pria yang Bikin Lo Terlihat Kece Badai dan Trendy

Ingin tahu seperti apa ragam inspirasi OOTD dengan blazer batik apa figur publik? Simak baik-baik referensinya dalam artikel berikut ini!

1. Kenakan coat blazer batik model oversize dengan rok jarik serta selop warna gold. Gayanya extra ordinary!

2. Padukan midi dress hitam sederhana dengan cape blazer agar tampil elegan. Kamu bisa semakin cantik memakainya dengan memadukannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam mengkilat.  

3. Alternatifnya, kamu bisa tampil lebih kasual dengan mengenakan tank top berbahan satin, celana panjang, dan blazer batik berlengan tiga perempat. Nyaman untuk digunakan!  

4. Mix n match jumpsuit hitam dengan blazer batik motif parang ini terlihat kece! Kombinasikan dengan pump heels serta hand bag andalanmu

5. Blazer panjang dengan aksen lengan puff yang super trendi! Tampil semakin menarik jika dipadukan dengan ikat pinggang atau rok tenun.  

6. Makin tampil segar dalam balutan busana couple berbahan tenun. Memadukan midi dress dengan blazer tenun berwarna biru tua. Kece badai dah pokoknya!

7. Blazer cropped dan setelan kulot berkaki lebar ini juga sama-sama modis. Untuk hijab, padukan hijab segi empat dengan tas selempang. 

8.Blazer batik kimono yang dipadukan dengan celana slim-fit juga tak kalah gaya. Kamu juga dapat menggunakannya untuk bekerja setelahnya!  

BACA JUGA:Ini Lho 3 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos yang Cocok untuk Remaja

Inilah 8 inspirasi blazer batik dan tenun yang bisa kamu gunakan. Menurutmu mana yang paling modis?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: