BARU! Dengan MyPertamina, Kamu Bisa Kirim E-Voucher Bensin ke Temanmu, Praktis Kan

BARU! Dengan MyPertamina, Kamu Bisa Kirim E-Voucher Bensin ke Temanmu, Praktis Kan

Dengan MyPertamina kamu bisa kirim E-Voucher bensin ke temanmu. Seorang pelanggan memperlihatkan aplikasi MyPertamina. -Pertamina Petra Niaga-

Kemudian pilih nominal voucher yang akan dibeli dengan mengetuk tombol beli pada nilai voucher yang dipilih. Ketika mengetuk fitur beli  maka akan melihat masa berlaku E-Voucher 6 bulan dari tanggal pembelian. Selanjutnuya bakal diarahkan untuk bertransaksi dengan metode pembayaran E-wallet LinkAja.

E-Voucher BBM MyPertamina yang telah sukses bisa dilihat di menu Voucher yang posisinya di halaman utama di aplikasi MyPertamina atau aplikasi MyPertamina penerima vouchermu. Voucher ini hanya bisa dipakai apabila nilai transaksi BBM sama atau lebih dari nilai E-Voucher BBM.

E-Voucher BBM MyPertamina yang telah aktif dan masuk ke akun MyPertamina akan otomatis menjadi opsi pembayaran anda saat anda memulai menu scan bayar QR code ketika membeli BBM.

"Nanti akan ada opsi gunakan voucher atau tidak. Jika digunakan maka geser tombol gunakan, voucher ini juga bisa digunakan bersamaan dengan saldo LinkAja misalkan transaksimu Rp. 175.000 dan voucher yang dimiliki Rp. 25.000 maka sisanya Rp. 150.000 bisa digunakan dengan memotong saldo LinkAja” jelas Brasto.

Brasto juga menambahkan bahwa saat ini pembelian E-Voucher BBM MyPertamina memiliki maksimal hingga Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) dalam satu kali transaksi untuk setiap akun. 

Dengan menggunakan aplikasi terbaru ini, dengan MyPertamina, kamu bisa kirim e-voucher bensin ke temanmu ketika temanmu membutuhkan bantuan dengan jarak yang berjauhan.

Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dan promo dari Pertamina dapat mengakses web MyPertamina dan dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135. Khusus untuk Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, bisa dilihat melalui sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga,  @mypertamina, dan @patraniagarjbt.

Pertamina Call Center 135 dapat diakses melalui saluran sebagai berikut:

Voice:135

Video Call: Aplikasi MyPertamina 

Chatbot NADIA: Aplikasi MyPertamina & WhatsApp (08111350135)

Email: [email protected]

Instagram: pertamina.135 (https://www.instagram.com/pertamina.135/)

Twitter: @pertamina135 (https://twitter.com/pertamina135)

Facebook: Pertamina Call Center 135 (https://www.facebook.com/pertaminacallcenter135/) (anang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: