Inilah 4 Varian Bedak Pigeon yang Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit, Paling Cocok untuk Usia 10+

Inilah 4 Varian Bedak Pigeon yang Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit, Paling Cocok untuk Usia 10+

Inilah 4 Varian Bedak Pigeon yang Tahan Lama untuk Semua Jenis Kulit, Paling Cocok untuk Usia 10+--Yotube

RADARPEKALONGAN - Varian bedak Pigeon yang tahan lama untuk semua jenis kulit ini harus kamu ketahui. Bedak yang pada dasarnya diformulasikan untuk semua umur dan semua jenis kulit, namun terkadang ada efek yang disebabkan ketidakcocokan kulit dengan kandungan yang ada di dalam  bedak. 

Pigeon salah satu merek bedak yang menghadirkan produk yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Produk bedak yang dihadirkan Pigeon sangat bervarisi dengan menyimpan beragam manfaat yang luar biasa untuk kecantikan wajah.

Bedak Pigeon tidak hanya digunakan untuk bayi dan ibu-ibu saja, produk Pigeon juga cocok untuk kulit remaja.

Didukung dengan bahan dasar alami untuk merawat kulit remaja, varian bedak Pigeon yang tahan lama untuk semua jenis kulit aman digunakan remaja.

BACA JUGA:Flawless Bebas Kilap Seharian, Rekomendasi Bedak Padat untuk Wajah Berminyak Harga Mulai 30 ribuan, Tahan Lama

BACA JUGA:Bedak Marcks Padat Vs Bedak Marcks Tabur, Mana yang Paling Matte dan Tahan Lama?

Beragam varian bedak Pigeon yang tahan lama untuk semua jenis kulit bisa kamu pilih, dengan menyesuaikan kebutuhan kulit wajah anda. 

Adapun varian bedak Pigeon yang tahan lama untuk semua jenis kulit yang dapat menjadi pilihan kamu, bisa kamu simak selengkapnya di sini.

1. Pigeon Teens Two Way Cake

Varian Produk Pigeon pertama ada Pigeon Teens Two Way Cake. Bedak yang sudah dipadukan antara bedak dan foundation ini aman digunakan untuk menghadiri acara spesial, seperti hangout, pesta, undangan lainnya. 

Sekali oles, bedak Pigeon Teens Two Way Cake dapat memberikan tampilan wajah  kamu lebih cantik dan bdeak Pigeon ini dapat tahan lama  menempel di wajah, sehingga aman untuk aktivitas seharian.

Bedak Pigeon memiliki kandungan Microfine ZInc Oxide yang dapat bermanfaat untuk memproteksi wajah dari sengatan sinar UV.

Bedak Pigeon Two Way Cake juga sudah dilengkapi dengan Natural Moisturizer, yang dapat membantu melembabkan kulit wajah.

BACA JUGA:Coba Ini! 5 Rekomendasi Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: