Harga Tiket Masuk Tangkuban Parahu 2023 yang Murah Meriah, Cocok untuk Agenda Liburan Bareng Keluarga

Harga Tiket Masuk Tangkuban Parahu 2023 yang Murah Meriah, Cocok untuk Agenda Liburan Bareng Keluarga

Inilah Harga Tiket Masuk Tangkuban Parahu 2023 yang Murah Meriah, Cocok untuk Agenda Liburan Bareng Keluarga--Yotube

RADARPEKALONGAN - Siapa sih yang tidak mengenal wisata yang terkenal akan legendanya ini? Tangkuban Parahui menjadi salah satu destinasi wisata di Lembang Bandung paling populer dan lekat dengan legenda Sangkuriang.

Harga tiket masuk Tangkuban Parahu 2023 masih tergolong murah, tiket yang kamu bayar akan sebanding dengan keindahan alam yang ada di dalam wisata gunung Tangkuban Parahu.

Keistemewaannya berkunjung ke sana, kamu dapat menikmati panoram alam yang sejuk dan asri. Apalagi saat berada di Kawah Tangkuban Parahu, kamu akan dibuat kagum dengan asap yang mengepul di area kawah.

Dengan harga tiket masuk Tangkuban Parahu 2023 yang masih tergolong murah, wisata ini cocok untuk menjadi lokasi berlibur bersama keluarga.

BACA JUGA:Liburan Hemat! 5 Daya Tarik Berkunjung ke Alun-Alun Bandung, Bisa Bermain di Rumput Sintetis yang Eksotis

BACA JUGA:Tips Belanja Murah di Pasar Baru Bandung, Cocok untuk Berburu Oleh-Oleh Keluarga

Wisata yang sangat populer ini dikenal secara lekat oleh masyarakat Indonesia. Wisata yang terkenal akan legenda tanah Sunda yang sudah masyhur, yakni Legenda Sangkuriang.

Gunung Tangkuban Parahu kalau dilihat dari jarak jauh tampak seperti perahu terbalik. Konon disebabkan karena kesaktian Sangkurinag yang gagal menyelesaikan tugasnya membuat perahui, sebagai syarat untuk bisa menikahi Dayang Sumbi yang tak lain adalah ibunya sendiri.

Saat mengetahui akan kegagalannya, Sangkuriang sangat marah dan menendang perahu buatannya sampai telungkup atau dalam bahasa sundanya disebut tangkuban.

BACA JUGA:Terapkan Ini! Tips Berwisata ke Candi Arjuna Dieng, Dijamin Liburan Semakin Aman dan Nyaman

Harga tiket masuk Tangkuban Parahu 2023 masih tergolong Friendly. Dan ini bisa menjadi wisata yang cocok untuk agenda berlibur bersama keluarga.

Perlu kamu ketahui terlebih dulu harga tiket masuk Tangkuban Parahu 2023, agar bisa jadi refrensi untuk menghabiskaan waktu liburan kamu dengan puas.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga tiket masuk Tangkuban Parahu 2023, kamu bisa cek selengkapnya di sini.

Berdasarkan informasi dari website taman wisata alam Tangkuban Parahu di Lembang Bandung, berikut daftar harga tiket masuk untuk para wisatwan yang ingin berkunjung ke destinasi wisata alam gunung Tangkuban Perahu.

Harga Tiket Masuk Tangkuban Parahu 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: