3 Cara Pakai Minyak Zaitun Herborist untuk Rambut Uban yang Benar, Usir Rambut Putih dalam Sekali Oles

3 Cara Pakai Minyak Zaitun Herborist untuk Rambut Uban yang Benar, Usir Rambut Putih dalam Sekali Oles

3 Cara Pakai Minyak Zaitun Herborist untuk Rambut Uban yang Benar, Usir Rambut Putih dalam Sekali Oles-Youtube.com/ Annywhere Care-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari produk minyak rambut untuk rambut beruban? Jika kita, maka artikel mengenai cara pakai minyak zaitun herborist untuk rambut uban yang benar adalah jawaban yang tepat untukmu. 

Namun, apakah minyak zaitun bisa untuk rambut kepala yang beruban? Kemudian, apakah minyak zaitun bisa menghilangkan uban? 

Nah, melalui artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui semua jawabannya secara lengkap. Jadi, siak terus sampai akhir ya.

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Ketika membahas minyak zaitun, tentu hal yang juga kerap terlintas di pikiranmu adalah apa boleh pakai minyak zaitun setiap hari? Tentu saja, jawabannya boleh asal sesuai dengan petunjuk yang kamu gunakan. 

Sebab, ada beberapa cara yang tidak juga disarankan digunakan setiap hari. Lalu, sebelum membahas lebih jauh. Sebenarnya, apa khasiat dari minyak zaitun untuk rambut? 

Hal ini tentu menjadi penting bukan? Berikut ini deretan khasiat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan minyak zaitun;

Cara Pakai Minyak Zaitun Herborist untuk Rambut Uban yang Benar

Nah, kira-kira seperti apa sih cara pakai minyak zaitun herborist untuk rambut uban yang benar? Makin penasaran kan? 

BACA JUGA: Inilah 4 Merk Minyak Zaitun untuk Rambut Beruban Terbaik di Indomaret, Sekali Oles Rambut Hitam Sampai Ke Akar

Lalu, bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk rambut yang benar? Langsung aja yuk, simak tiga pilihan petunjuk lengkapnya berikut ini;

1. Gunakan Sebelum Keramas

Di urutan pertama dari cara pakai minyak zaitun untuk rambut beruban yang benar adalah menggunakanya sebelum keramas. Waktu terbaik yang dianjurkan adalah 1 jam sebelumnya. 

Sehingga, kandungan minyak zaitun herborist lebih maksimal dan optimal. Tenang aja, caranya gampang dan tidak membutuhkan banyak alat maupun tenaga dan biaya. Berikut petunjuknya;

  • Pertama, kamu perlu menyisir rambut terlebih dahulu hingga tidak ada yang menggumpal atau kusut. 
  • Selanjutnya, bagi rambut menjadi dua bagian.
  • Oleskan beberapa tetes minyak zaitun secukupnya ke kulit kepala yang memiliki rambut uban. Lakukan yang sama pada bagian lainnya.
  • Pijar rambut secara lembut selama 5 menit. 
  • Kemudian, biarkan kandungannya meresap selama 1 jam. Bisa gunakan shower cap untuk melindungi wajah maupun baju dari cipratan minyak.
  • Terakhir, kamu bisa membalasnya dengan keramas seperti biasa. Gunakan shampo dan kondisioner untuk hasil yang maksimal. Mudah kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: