Inilah 3 Skincare untuk Pori Besar dan Komedo Terbaik! Produk Termurah Bikin Wajah Mulus, Ada di Indomaret

Inilah 3 Skincare untuk Pori Besar dan Komedo Terbaik! Produk Termurah Bikin Wajah Mulus, Ada di Indomaret

Inilah 3 Skincare untuk Pori Besar dan Komedo Terbaik Produk Termurah Bikin Wajah Mulus Ada di Indomaret-Youtube / Clarin Hayes-

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang merasa tidak percaya diri dengan tampilan pori-pori besar pada wajah, maka rekomendasi skincare untuk pori besar dan komedo ini adalah solusi pentingnya.

Tampilan pori-pori besar ini menjadi masalah bagi banyak orang. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan produk skincare untuk pori besar dan komedo yang tepat.

Tampilan pori-pori ini dapat disamarkan atau di minimalisir dengan beberapa cara di bawah ini.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Kulit berminyak dan Mencerahkan Wajah! Efektif Mengecilkan Pori-pori dan Atasi Flek Hitam

BACA JUGA:5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami yang Benar! Cuma Pakai Bahan Dapur, Wajah Glowing dan Bebas Kerutan

1.    Bersihkanlah wajah secara rutin dan menjadi langkah awal sebagai cara untuk mengecilkan pori-pori wajah yang besar. Jika kulit wajah jarang dibersihkan, maka segala jenis kotoran, sel kulit mati hingga minyak dapat menumpuk kulit wajah sehingga menyebabkan tampilan pori-pori wajah tersumbat dan terlihat membesar.
2.    Gunakanlah pelembap setelah memebrsihkan kulit wajah sebagai salah satu langkah skincare untuk pori besar dan komedo serta menjaga kulit wajah supaya tetap lembap dan kenyal setiap saat.
3.    Gunakanlah sunscreen untuk pori besar dan komedo dengan kandungan minimal SPF 30 guna melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang dapat mengurangi elastisitas kulit wajah dan membuat pori-pori wajah yang besar.
4.    Lakukanlah tahapan eksfoliasi wajah sebanyak 1 sampai 2 kali dalam waktu seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menjadi penyebab dari pori-pori wajah tersumbat dan tampak lebih besar.
5.    Gunakanlah masker wajah guna mengecilkan pori-pori wajah seperti sheet mask, mud mask, wash off mask, peel off mask secara rutin yakni selama 1 hoingga 2 kali dalam seminggu.

BACA JUGA:5 Cara Mengecilkan Pori- Pori Wajah yang Besar! Cuma Pakai Bumbu Dapur Wajah Langsung Glowing dan Mulus

BACA JUGA:4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami yang Benar! Wajah Auto Glowing Cuma Pakai Bumbu Dapur

Berbicara mengenai produk skincare, ada beberapa rekomendasi skincare untuk pori besar dan komedo terbaik yang bisa kamu coba.

Rekomendasi skincare untuk pori besar dan komedo terbaik

1.    Carasun solar smart UV protector sunscreen SPF 45

Rekomendasi skincare untuk pori besar dan komedo pada urutan pertama adalah Carasun solar smart UV protector sunscreen SPF 45.

Kulit wajah ini wajib untuk kamu lindungi dari sinar UV yang berbahaya. Kamu juga dapat menggunakan produk Carasun solar smart UV protector sunscreen SPF 45.

Produk skincare untuk pori besar dan komedo ini berlabel non comedogenic sehingga sangat aman untuk tampilan pori-pori wajah yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: