Simak 5 Tips Supaya Bedak Tahan Lama Sepanjang Hari untuk Ciptakan Riasan Sempurna

Simak 5 Tips Supaya Bedak Tahan Lama Sepanjang Hari untuk Ciptakan Riasan Sempurna

Inilah tips supaya bedak tahan lama sepanjang hari (Youtube/Ijfina Amalia)-Ijfina Amalia-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk para pengguna makeup pasti pernah merasakan riasan yang luntur dan dempul. Berikut akan dibahas pada artikel ini bagaimana tips supaya bedak tahan lama sepanjang hari, yuk simak caranya.

Riasan yang sempurna memang menjadi dambaan semua wanita. Namun untuk menciptakan riasan yang sempurna perlu beberapa hal yang harus diperhatikan.

Penggunaan bedak pada step terakhir menjadi salah satu yang terpenting, selain menutupi ketidaksempurnaan wajah bedak juga dapat digunakan untuk mempertahankan makeup supaya lebih tahan lama sepanjang hari.

Tidak selalu mengenai kualitas produk, dalam cara pengaplikasian produk menjadi hal yang terpenting. Maka dari itu artikel ini akan membahas tips supaya bedak tahan lama sepanjang hari.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kulit Kering dan Keriput dengan Minyak Zaitun, Berikut 3 Manfaat Sekaligus Tipsnya!

BACA JUGA:Tips Efektif! Inilah 4 Cara Supaya Bedak Tidak Dempul Setelah Pakai Sunscreen

Tips Supaya Bedak Tahan Lama Sepanjang Hari 

Banyak orang yang masih belum mengetahui peran bedak dalam mempertahankan makeup si wajah, inilah cara atau tips supaya bedak tahan lama sepanjang hari antara lain: 

1. Menggunakan Primer

Untuk membuat bedak kamu tahan lama di kulit adalah dengan penggunaan primer. Primer menjadi salah satu kunci makeup supaya tidak geser, primer memiliki fungsi untuk menutupi pori pori dan kerutan serta mempersiapkan kulit terhadap makeup supaya lebih menempel pada kulit.

2. Menggunakan Bedak yang Tepat

Harus pastikan tipe kulitmu seperti apa sebelum menggunakan bedak. Cara yang tepat untuk membuat bedak tahan lama adalah penggunaan bedak yang sesuai dengan jenis kulit. 

Untuk tipe kulit kering kamu bisa menggunakan bedak padat dengan hasil yang Dewy glowing untuk ciptakan kulit terlihat sehat bercahaya, sedangkan untuk kulit berminyak kamu bisa memilih bedak tabur yang memiliki formula menahan minyak sehingga membuat kamu terlihat flawless seharian


Teknik pengalikasian bedak berpengaruh terhadap hasil akhir makeup (Youtube/Saddy aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: