Cocok Buat Touring, Motor Listrik Viar N2 Dibekali Baterai Ganda Berkapasitas Besar

Cocok Buat Touring, Motor Listrik Viar N2 Dibekali Baterai Ganda Berkapasitas Besar

Motor Listrik Viar N2-Tangkap Layar-YouTube @Dul Teknik

RADARPEKALONGAN - Motor listrik Viar N2 masuk deretan Motor listrik lokal yang dibekali spek dengan daya mesin yang berkapasitas besar.

Kehadiran motor listrik Viar N2 memiliki spek jarak tempuh yang cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan bahkan perjalanan jauh seperti touring.

Tidak berbeda dari seperti motor listrik N1, Viar N2 juga dibekali dengan spek fitur yang futuristik dan trendi.

Salah satunya terdapat fitur kekinian seperti Bluetooth. Yang bisa dimanfaatkan pengendara untuk mendengarkan music saat diperjalanan.

Motor listrik Viar N2 juga dibekali daya mesin yang memiliki berkapasitas besar hingga 2.000 watt dan maksimal power hingga 4.000 watt. 

Dikutip melalui website resmi Viar, (30/9/23), motor listrik ini juga menggunakan baterai ganda jenis lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 23 Ah dan kapasitas maksimal daya 800 hingga 1.000 siklus.

Sehingga hanya butuh waktu sekitar 4 hingga 5 jam saja untuk pengguna melakukan pengecesan daya penuh motor listrik Viar N2 tersebut. 

Disamping itu, berbicara soal kecepatan Motor listrik Viar N2 mampu mengaspal dengan  maksimum mencapai 60 km per jam.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Hal ini menjadi batas kecepatan yang standar kendaraan motor untuk digunakan di area perkotaan.

Sementara, soal kapasitas jarak tempuh motor listrik Viar N2 mampu menempuh jarak hingga sejauh 110 km dalam satu kali cas.

Bicara soal kapasitas daya angkut, motor listrik Viar N2 mampu membawa beban bahkan hingga seberat 150 kg berat bebannya.

Masuk pada bagian ukuran dimensi, motor listrik Viar N2 memiliki ukuran panjang 1.940 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.330 mm.

Dan mengenai kenyamanan dalam berkendara, motor listrik Viar N2 juga telah menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik pada rem depan dan rem belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: