Kok Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Kelebihan Toyota Rush 2019, Apakah Kamu Tertarik?

Kok Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Kelebihan Toyota Rush 2019, Apakah Kamu Tertarik?

kelebihan Toyota Rush 2019 --Youtube

RADARPEKALONGAN – Toyota All New Rush, menjadi Rush generasi kedua, dan menjadi LSUV favorit, kira-kira apa ya kelebihan Toyota Rush 2019 ini, kok banyak digemari?

All New Rush sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, dan mobil ini hadir dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang.

Kelebihan Toyota Rush 2019 ini adalah, menawarkan ground clearance yang terbilang cukup tinggi, sehingga ketika melewati jalan bebatuan dan tidak merata, pemilik tidak perlu khawatir mentok.

BACA JUGA: Mobil Terbaru Suzuki Swift 2023 Siap Melenggang dengan Desain Lebih Modern

Mesinnya juga bisa dikatakan sangat pas, terutama untuk pemakaian perkotaan ataupun luar kota. Mesinnya sendiri menggunakan mesin dengan kode 2NR-VE dengan kapasitas sebesar 1.496 cc dan 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 dk dengan torsi puncak mencapai 136 Nm.

Kelebihan Toyota Rush 2019 ini juga dibuktikan dengan larisnya penjualan pada tahun 2020. Menurut data dari Gaikindo, selama sebelas bulan periode Januari hingga November, Toyota Rush ini terjual sebanyak 25.208 unit.

Dan menempati posisi pertama sebagai mobil LSUV terlaris, dan posisi 5 dari seluruh segmentasi mobil di Indonesia.

BACA JUGA: Akhirnya Honda Jazz 2023 Kembali Muncul, Toyota Yaris Ketar-Ketir!

Bahkan pada tahun 2019 sendiri, Toyota Rush ini berhasil terjual sebanyak 61.569 unit, padahal kompetitornya sendiri, yaitu Honda BR-V hanya mampu terjual sebanyak 4.058 unit.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa harga Toyota Rush untuk tipe terendahnya dibandrol dengan harga Rp 245,5 juta sampai Rp 266,2 juta untuk tipe tertingginya.

Dan saat ini, untuk harga bekasnya sendiri, Toyota Rush dibandrol dengan harga mulai Rp 210 juta untuk keluaran 2018, sedangkan keluaran 2019 dibandrol dengan harga Rp 230 juta.

Lalu sebenarnya apa sih kelebihan Toyota Rush 2019, kok sampai sekarang masih banyak dicari para penggemar otomotif di Indonesia.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Suzuki Keren yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Anak Muda!

1. Modelnya gagah

Kelebihan Toyota Rush 2019 yang pertama adalah menawarkan model yang lebih gagah, jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Honda BR-V.

Meskipun untuk generasi sebelumnya terdapat konde alias ban serep yang berada di pintu belakang lebih menambah kesan jeep, namun dengan keberadaan ban serep yang ada dikolong mampu membuat bagasinya lebih luas.

BACA JUGA: Siap-Siap Mobil Chery Omoda 5 Akan Segera Diluncurkan dengan Varian Terbarunya, Tunggu Saja!

2. Ground clearance tinggi 220 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: