Kok Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Kelebihan Toyota Rush 2019, Apakah Kamu Tertarik?

Kok Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Kelebihan Toyota Rush 2019, Apakah Kamu Tertarik?

kelebihan Toyota Rush 2019 --Youtube

All New Rush ini memiliki ground clearance yang terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan kompetitornya, bahkan tingginya mencapai 220 mm, melebih Mitsubishi Pajero Sport.

Pihak Toyota juga berhasil meracik All New Rush generasi terbaru ini bantingan suspensinya jauh lebih nyaman, jika dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Bisa Dipakai Sekeluarga, Inilah 7 Mobil Keluarga Harga Murah 100 Jutaan, Bisa Kamu Jadikan Pilihan!

3. Penggerak roda

Sepertinya kurang pas ya, jika sebuah mobil SUV tidak menggunakan penggerak roda belakang, nah Toyota Rush dari generasi pertamanya menggunakan sistem RWD.

Sebab, penggerak roda belakang atau RWD ini, dianggap lebih pas dan mampu membantu memberikan rasa tenaga, untuk diajak jalan menanjak dengan kondisi penumpang penuh.

BACA JUGA: Pasti di Sayang Mertua, Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga Murah, Gak Usah Kelamaan Langsung Beli!

4. Irit bahan bakar

Pada generasi kedua Toyota Rush ini, menggunakan mesin baru dari generasi sebelumnya, yaitu berkode 2NR-VE 4 silinder berkapasitas 1.486 cc, dan sudah menggunakan teknologi dual VVT-i.

Diatas kertas, tenaganya mengecil, dari yang awalnya 109 dk menjadi 104 dk, namun mesin barunya ini mampu membuat efisiensi bahan bakar menjadi lebih irit alias hemat bahan bakar.

Berdasarkan hasil tes yang pernah dilakukan, Toyota Rush generasi pertama untuk rute dalam kota menembus 11,7 km/liter, sedangkan Toyota Rush generasi kedua tercatat 12,1 km/liter untuk rute dalam kota.

Kalau di tol bisa lebih irit lagi, bahkan kabarnya Toyota Rush bisa tembus 13,8 km/liter, sedangkan Toyota Rush generasi kedua bisa tembus 16,4 km/liter.

BACA JUGA: Banyak Dicari, Inilah Rekomendasi Mobil SUV di Bawah 100 Juta, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!

5. Daya tahan

Untuk masalah daya tahan sepertinya produk Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi, karena banyak sumber mengatakan bahwa komponen serta sparepart yang dimiliki Toyota Rush ini cukup andal.

6. Nilai jual bagus kembali

Kelebihan Toyota Rush 2019 terakhir adalah memiliki nilai jual yang masih stabil, bahkan cenderung lebih susah turun.

Pasaran dari harga Toyota Rush juga tidak terlalu goyang, meskipun saat ini mobil baru diberikan diskon PPnBmM sebesar 100 persen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: