3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Ternyata, ada lho sabun batang yang bagus untuk usia 40an agar awet muda. Apa saja produknya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Salah satu problem yang paling sering ditemui pada usia 40an adalah masalah kulit kering. Entah di tangan, kaki, juga termasuk kulit wajah.

Dengan keadaan tersebut maka kandungan pelembap dalam produk skincare adalah hal terpenting untuk perawatan kulit pada usia 40-an. Termasuk dalam penggunaan sabun.

Sabun tersebut baiknya tidak hanya membersihkan kulit saja, tapi juga mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati tanpa menghilangkan sebum alami kulit. 

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Pembersihan kulit pun perlu dilakukan dengan tepat agar pemakaian skincare selanjutnya bisa diserap dengan sempurna. Selain masalah kulit kering, umur 40an juga kerap mengalami penurunan elastisitas kulit.

Hal tersebut terjadi karena produksi kolagen di dalam kulit menurun. Karena hal tersebut, kulit wajah jadi terlihat mengendur, berkeriput, yang biasanya diawali dengan munculnya garis halus.

Jadi, kandungan pelembap dalam sabun usia 40an memang sangat penting. Kamu bisa memilih sabun yang mengandung kolagen, olive oil, jojoba oil, atau kandungan pelembap lainnya.

Berikut sabun batang yang bagus untuk usia 40an agar awet muda, bebas keriput, dan flek hitam:

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Glowing, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Sabun Batang yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Harga Terjangkau Tersedia di Indomaret

1. Kime Luminizing Jeju Brightening Soap 

Yang pertama, ada sabun dari Kime yang diklaim aman dipakai ibu hamil dan menyusui. Sabun ini tidak mengandung alkohol dan SLS. Bisa dipakai untuk wajah dan tubuh sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: