4 Sabun Batang Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Cuma 10 Ribuan Bikin Flek Hitam dan Kerutan Langsung Hilang

4 Sabun Batang Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Cuma 10 Ribuan Bikin Flek Hitam dan Kerutan Langsung Hilang

5 Sabun Batang Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Cuma 10 Ribuan Bikin Flek Hitam dan Kerutan Langsung Hilang-Youtube.com/ desty yufenti-

Khususnya dalam mengahdali prose sperbanan melanin dan hiperpigmentasi sekalipun. Alhasil, wajah menjadi lebih putih, cerah, glowing, bebas flek hitam dan kerutan. Menarik bukan?

2. RDL Papaya Whitening Soap Bar

Sabun Batang pemutih wajah di Indomaret berikutnya yaitu RDL Papaya Whitening Soap Bar. Produk asli Indonesia ini memiliki kombinasi kandungan yang cukup unik. 

Mulai dari kandungan ekstrak buah pepaya, vitamin a dan c di dalamnya. Tak ayal, produk ini cocok menjadi favorit masyarakat sebagai sabun batang untuk wajah flek hitam.

Sebab, manfaatnya dalam membantu membersihkan sel kulit mati, mengurangi jerawat, mencerahkan wajah, hingameudarkan tampilan flek hitam dan kerutan. Ada pula ih kandungan sunscreen di dalamnya yang mencegah kulit ari kerusakan, 

Bahkan, jika digunakan secara teratur. Wajah juga terhindar dari risiko kanker kulit dan masalah lain akibat paparan radikal bebas. 

Cocok banget digunakan semua jenis kulit. Pastikan kamu rutin gunakan setiap pagi dan malam hari ya.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang yang Bagus untuk Wajah  Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

3. Some By Mi Miracle Soap Bar

Apakah kamu ingin memiliki kulit bersih seperti artis Korea? Jika iya, maka kamu wajib coba sabun batang pemutih wajah terbaik di Indomaret dari Some By Mi Miracle Soap Bar. 

Produk asal Korea Selatan ini dikenal akan kemampuannya dalam membersihkan wajah dan mencerahkannya secara permanen hanya dalam 30 hari. Tentunya menarik kan?

Dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA, PHA, minyak zaitun, minyak argan hingga ekstrak tea tree. Tentunya membuat sabun ini akan sangat sayang jia kamu lewatkan. 

Diklaim sabun batang satu ini bisa membersihkan jerawat di wajah, mengangkat sel kulit mati, melembabkan wajah, mencerahkan secara permanen hingga mengusir tampilan flek hitam maupun kerutan di wajah.

Sudah banyak pengguna yang merasakan puas ketika rutin memakai produk ini. Selain dalam bentuk sabun batang, ada pula serum dan produk lainnya yang bisa kamu gunakan dari Some By Mi Miracle.

Uniknya, selain untuk digunakan di wajah. Kamu juga bisa menggunakannya di tubuh. Sehingga, kamu bisa tampil lebih bersih dan menawan dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: