Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Suplemen vitamin B untuk badan mudah lelah memegang peranan penting menjalankan sistem metabolisme tubuh. Asupan vitamin satu ini cocok untuk kalian yang mudah lelah dan ngantuk saat bekerja di kantor.

Maka buat kamu yang suka mengantuk dan memiliki badan yang mudah lelah, suplemen vitamin ini penting. Sebab sistem metabolisme tubuh yang sehat akan membuat kondisi tubuhnya lebih enak dan fresh. 

Kamu perlu tahu kalau vitamin B ini dapat menyalurkan oksigen ke seluruh organ tubuh yang mendukung sistem metabolisme agar dapat bekerja dengan baik. Kebayang kan bagaimana efeknya bagi tubuh. 

BACA JUGA:Bisa Dipilih, Ini Dia Daftar Suplemen Vitamin C di Apotek, Harga di Bawah 50 ribu

BACA JUGA:Tersedia di Apotek, 10 Suplemen Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Ampuh Redakan Nyeri

Vitamin B ini mudah terlarut di dalam tubuh. Buat kamu yang ingin mengonsumsinya, tak perlu khawatir lagi. Sebab beberapa suplemen vitamin B di bawah ini sudah terdaftar di BPOM. 

1. IPI Vitamin B Complex

Asupan suplemen vitamin B untuk badan mudah lelah ini dapat diperoleh di apotek dan sudah mengantongi izin edar BPOM. Vitamin ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh mudah kantuk di kantor. 

Pasalnya kandungan vitamin B1, B2, B3, nicotinamide, kalsium pantotenate dapat memproduksi energi. Dapat menjaga kesehatan penglihatan mata. 

Harganya pun terjangkau hanya 6 ribu rupiaah saja. Dapat dikonsumsi sehar-hari sesuai dengan petunujuk pemakaian yang ada. 

2. Nutrimax B Complex

Selanjutnya yang dapat mencegah badan mudah lelah dan mengantuk di kantor adalah Nutrimax B Complex. Asupan suplemen vitamin ini dapat meningkatkan energi tubuh. 

Nutrimax vitamin B Complex ini cocok untuk kamu yang mudah lelah, stres dankegiatan yang padat. Kamu dapat mengonsumsi secara rutin 1 sampai 2 tablet sehari. Usahakan konsumsi suplemen ini setelah makan. 

3. Nature's Plus Mega B-100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: