Ini dia Top 5 Lipstik Terbaik, Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama untuk Makan dan Minum Bikin Tampil Memukau

Ini dia Top 5 Lipstik Terbaik, Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama untuk Makan dan Minum Bikin Tampil Memukau

Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama untuk Makan dan Minum (Youtube/Ijfina Amalia)-Ijfina Amalia-Youtube

Keunggulan produk ini merupakan produk yang memiliki coverage yang bagus memiliki pigmentasi yang pekat saat diaplikasikan pada bibir sehingga mampu menutupi kehitaman pada bibir dan memudarkan tampilan garis halus pada bibir yang kering.

Selain ketahanan dan formula yang bagus, produk ini juga tergolong murah meriah loh, harga di bawah 50 ribu.

3. Wardah Intense Matte

Yang ketiga juga datang dari produk lokal Wardah. Menjadi produk lokal kebanggaan wanita Indonesia. Selain terjangkau, kualitasnya juga standar dengan produk luar negeri. Sudah berstandar halal sehingga muslim friendly.

Pigmentasi medium to high cocok untuk tampil natural dan kandungan vitamin E nya bagus untuk merawat elastisitas bibir kamu loh. Harganya juga tergolong murah dengan budget 50 ribuan kamu bisa mendapatkan produk lipstik yang high quality. 

4. Maybelline The Powder Matte

Selanjutnya adalah produk dari Maybelline, lipstik matte ini memiliki formula seperti liquid dan creamy mudah diaplikasikan pada bibir. Coverage sempurna dan sangat melembabkan cocok untuk pemilik bibir kering dan aman dipakai sehari hari maupun untuk acara acara formal.

5. Wardah Colorfit Ultralight Matte Korean Edition


5 Shades Cantik Wardah Colorfit Ultralight Matte Korean Edition--Tokopedia

Nah yang terakhir adalah edisi Korea dari produk Wardah yakni colorfit ultralight matte korean edition. Edisi ini memiliki beragam macam warna dari nude, merah, teracota, oranye dan coklat.

Lipstik ini memiliki tekstur powdery lembut namun padat dan kokoh sehingga tidak mudah patah, sangat nyaman untuk bibir ering dan pecah pecah. Dengan harga di bawah 50 ribuan lipstik ini tergolong terjangkau dengan hasil flawless dan cantik seharian.

Nah itulah 5 rekomendasi lipstik matte tahan lama untuk makan dan minum yang bisa membuat penampilan kamu lebih cantik dan memaksimalkan make up kamu supaya lebih sempurna. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: