Viva Queen Two Way Cake, Bedak Viva untuk Warna Kulit Sawo Matang dengan SPF Mampu Lindungi Kulit dariMatahari

Viva Queen Two Way Cake, Bedak Viva untuk Warna Kulit Sawo Matang dengan SPF Mampu Lindungi Kulit dariMatahari

Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way, Bedak untuk kulit saw matang dengan kandungan SPF 25 Cake--Shopee

RADARPEKALONGAN - Untuk kalian yang memiliki kulit sawo matang terkadang sulit menemukan produk cocok yang otomatis dapat memberi perlindungan dari panas matahari. Viva Queen Two Way Cake ini cocok untuk kamu, bedak viva untuk warna kulit sawo matang dengan SPF ini bisa kamu gunakan loh, yuk simak penjelasannya.

Produk viva kosmetik ini memang di buat secara khusus untuk kulit orang indonesia yang rata rata memiliki kulit cokelat cenderung sawo matang.

Bedak viva satu ini juga didesain untuk kamu pemilik kulit sawo matang sekaligus dapat mencegah kulit kamu dari jerawat dan paparan panas matahari untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan.

Seperti yang sudah banyak orang tahu bahwa bedak menjadi salah satu kunci penting untuk menunjang tampilan makeup dan membuat wajah terlihat mulus. Maka dari itu kami rekomendasikan bedak dari viva ini untuk kalian si pemilik kulit sawo matang.

BACA JUGA:Tampil Cantik Tanpa Dempul, Cara Gunakan Viva Bedak Tabur untuk Hasil Mulus dan Bening

BACA JUGA:Sangat Ekonomis Hanya dengan Seribuan, Inilah Manfaat Bedak Viva Murah Meriah yang bisa Kamu Dapatkan

Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake, Bedak Viva untuk Warna Kulit Sawo Matang dengan SPF 

Bedak viva untuk warna kulit sawo matang dengan SPF yang dimaksud adalah Viva Queen Perfection Natural Bright Two Way Cake.

Formula two way cake ini memiliki dua fungsi sekaligus karena selain bedak produk ini juga mengandung foundation cocok untuk yang gak suka makeup ribet.

Produk ini pastinya cocok untuk orang indonesia. Sebab produk viva satu ini diformulasikan untuk iklim tropis dan kulit yang sawo matang mampu memenuhi kebutuhan kulit sawo matang kalian. Karena mimiliki SPF 25 bedak ini memberikan tam bahan ekstra untuk merawat kulit kalian dari paparan sinar matahari.

Bahaya panas sinar matahari ini sangat kompleks, bisa menimbulkan flek hitam yang sulit hilang, memunculkan pigmentasi, dan kerutan halus yang paling parah adalah kanker kulit.

Selanjutnya adalah tekstur dari bedak ini, bedak viva two way cake ini mempunyai partikel yang halus dan lembut saat diaplikasikan di kulit sehingga ringan dan hasil akhirnya dapat memberi kelembapan dan efek blurring yang natural.

Produk ini juga memiliki mattying efek atau hasil akhir matte yang dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit sawo matang kamu. Dengan efek ini memberikan hasil tampilan kulit flawless seharian tanpa minyak yang membuat kamu terlihat kusam.

Produk bedak satu ini memiliki manfaat penting yang harus kamu tahu dari efektifitasnya dalam mengontrol minyak berlebih, meratakan warna kulit karena coverage yang sempurna, memberikan hasil akhir natural. Namun untuk mendapat hasil yang seperti itu kamu harus memperhatikan beberapa tips berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: