Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Sigra, Mobil Keluarga Terbaik dengan Segala Plus-Minusnya

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Sigra, Mobil Keluarga Terbaik dengan Segala Plus-Minusnya

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Sigra-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Beberapa kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin membeli atau mempunyai mobil ini.

Daihatsu Sigra merupakan salah satu mobl LCGC terbaik akan tetapi mobil ini juga tidak luput dari berbagai kekurangan yang dimilikinya.

Dalam artikel ini kita akan membahas kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra yang akan membuat anda lebih mengenal mobil ini.

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Sigra

Kelebihan

1. Irit Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar dari mobil LCGC Daihatsu Sigra ini merupakan yang paling efisien atau paling irit di kelas mobil keluarga.

Karena mobil ini diproyeksikan menjadi Green Car atau mobil ramah lingkungan sehingga konsumsi bahan bakar yang irit akan mewujudkan hal itu.

2. Kapasitas Lega

Kapasitas yang lega ini sangat menguntungkan bagi anda yang ingin mengajak kolega atau keluarga untuk berwisata atau berpergian.

Daihatsu Sigra memiliki kapasitas kursi sebanyak 6 seat yang akan membuat anda dan keluarga anda nyaman sepanjang perjalanan.

Kekurangan

1. Build Quality Jelek

Mobil ini memiliki kekuatan yang cukup jelek jika dibandingkan dengan mobil keluarga lain karena bahan body yang digunakan memang kurang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: