Kulit Tangan Gelap? Begini 5 Cara Memutihkan Tangan yang Belang Dengan Mudah dan Cepat! Cara Gratisan

Kulit Tangan Gelap? Begini 5 Cara Memutihkan Tangan yang Belang Dengan Mudah dan Cepat! Cara Gratisan

Kulit Tangan Gelap Begini 5 Cara Memutihkan Tangan yang Belang Dengan Mudah dan Cepat Cara Gratisan-Youtube / Adzillanie izzati-

RADARPEKALONGAN – Kulit tangan kamu cenderung lebih gelap dibandingkan area kulit yang lainnya? Masih bingung bagaimana cara memutihkan tangan yang belang?

Warna kulit tangan bisa saja menjadi lebih gelap, bahkan terkesan belang jika dibandingkan pada area kulit tubuh yang lain.

Kondisi kulit tangan yang kusam atau belang umumnya bukanlah suatu masalah yang serius ataupun mengindikasikan kepada masalah kesehatan.

Tetapi sebaiknya kamu tak perlu khawatir, karena ada cara memutihkan tangan yang belang dengan mudah dan hanya menggunakan bahan-bahan alami.

BACA JUGA:5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

Adapun penyebab dari tangan yang belang ini dilatarbelakangi oleh berbagai hal, seperti terlalu sering terkena paparan sinar matahari, tidak menggunakan sunscreen ketika sedang melakukan aktivitas di luar ruangan.

Tak hanya itu, penyebab lain dari kulit yangan yang belang seperti halnya bekas luka seperti lecet atau terbakar sehingga meninggalkan bekas hitam di tangan, kondisi hiperpigmentasi yang disebabkan oleh pengaruh obat-obatan ataupun penyakit tertentu.

Ditambah lagi, akhir-akhir ini Indonesia sedang berada di cuaca ekstrem yang sangat panas dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

Tentu hal tersebut menjadikan kulit tangan kamu menjadi belang dan bahkan hitam pada area tertentu saja bukan?

BACA JUGA:3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat

Untuk kamu yang sedang mengalami hal ini, sebaiknya kamu jangan khawatir dan kelabakan mencari produk pemutih kulit. Karena pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara memutihkan tangan yang belang hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Cara memutihkan tangan yang belang

1.    Menggunakan yoghurt atau masker kefir

Cara memutihkan tangan yang belang pertama adalah dengan menggunakan yoghurt ataupun masker kefir.
Secara alami yoghurt atau kefir ini kaya akan kandungan alpha hydroxy acid atau AHA yakni kandungan lactic acid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: