3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat

3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat

3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat-youtube/Wellisna Merduani-

RADARPEKALONGAN – Tidak cukup dengan menggunakan skincare saja, ada minuman kolagen terbaik untuk kulit keriput dan efektif memutihkan yang bisa kamu coba agar glowing.

Hal ini bisa dilakukan sebagai upaya dari dalam, agar kulit ternutrisi dengan baik. Kolagen sendiri adalah protein dengan serat tak larut yang berperan dalam elastisitas kulit.

Saat kebutuhan kolagen dalam kulit terpenuhi maka kulit pun akan lebih kenya, elastis, tidak mudah mengendur, apalagi keriput. Selain itu, kolagen juga efektif untuk mencerahkan kulit, lho.

Minuman kolagen sendiri ada dua jenis berdasarkan bahan bakunya. Pertama, Minuman kolagen dari hewan atau biasa disebut dengan grass fed collagen. 

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

Jenis yang pertama ini biasanya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk pemula yang baru kali pertama ingin mencoba minuman kolagen.

Kedua, ada jenis kolagen marine collagen atau fish collagen. Untuk minuman kolagen jenis ini berasal dari bahan baku ikan yang ukuran molekulnya lebih kecil. Kolagen ini lebih cepat diserap tubuh.

Tapi untuk mengonsumsi minuman kolagen, ada takaran sajian yang perlu diperhatikan. Cukup konsumsi setidaknya 2,5 sampai 15 gram sehari.

Berikut rekomendasi minuman kolagen terbaik untuk kulit keriput dan efektif memutihkan, bisa kamu beli di toko online maupun offline.

BACA JUGA:5 Jajan Collagen Terbaik di Indomaret yang Bagus untuk Kulit, Under 8k Bebas Keriput dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

1. Beaudelab Collagen Powder Drink

Rekomendasi yang pertama, ada Collagen Powder Drink dari Beaudelab. Minuman kolagen terbaik untuk kulit keriput dan efektif memutihkan ini mengandung L-glutathione.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: