3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat

3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat

3 Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Keriput dan Efektif Memutihkan, Cara Glowing Maksimal dengan Cepat-youtube/Wellisna Merduani-

Selain itu, ada juga kandungan ekstrak stroberi yang memiliki vitamin C dan AHA di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih kenyal, glowing, cerah, dan bebas jerawat.

Bahkan produk ini diklaim bisa memberikan berbagai manfaat tersebut hanya dalam 14 hari saja, lho. Termasuk untuk menyembuhkan bekas luka. Eits, masih ada yang menarik lagi.

Untuk efek mencerahkannya, minuman kolagen Beaudelab ini bisa meningkatkan warna kulit bahkan sampai 10 shades lebih cerah. Tapi untuk mencapai hasil maksimalnya, perlu waktu sebulan.

BACA JUGA:3 Camilan Kolagen yang Bagus untuk Kulit Glowing di Indomaret, 6 Ribuan Atasi Kulit Kendur Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Glowing, Tersedia di Indomaret

Termasuk dalam minuman kolagen bubuk yang perlu diseduh terlebih dahulu, kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai Rp 169 ribuan.

2. Ms Glow Glasskin Drink

Berikutnya, kamu bisa mendapatkan minuman kolagen terbaik untuk kulit keriput dan efektif memutihkan dari Ms Glow.

Produknya diklaim aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui. Hal ini tentu menjadi nilai plus tersendiri karena kebanyakan minuman kolagen tidak disarankan untuk mereka.

Ms Glow Glasskin Drink mengandung hyaluronic acid, L-glutathione, dan ekstrak sakura. Hyaluronic acid sendiri sudah dikenal efektif untuk membantu melembapkan kulit dengan baik.

BACA JUGA:Glowing dari Dalam, Inilah 3 Minuman Collagen untuk Kulit Cerah dan Bebas Keriput Terbaik 2023

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

L-glutathione bisa dimanfaatkan untuk menangkal radikal bebas, mendetoks racun, sampai dengan meningkatkan imunitas tubuh. 

Sementara itu, kandungan ekstrak sakura akan membantu mencerahkan kulit dengan maksimal. Kandungan dan manfaatnya sangat komplit buat kamu yang ingin mengatasi kulit kendur dan kusam.

Tertarik mencoba glowing dari dalam dengan minuman kolagen ini? Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 250 ribuan ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: