Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!-Youtube.com/Stefanny Taita Vista-

Dilengkapi dengan vitamin C, produk sunscreen untuk menghilangkan Flek hitam dan bekas jerawat juga bekerja dalam mencerahkan kulit. Bahkan, dapat mengurangi jumlah minyak di wajah dengan maksimal. 

Tenang saja, produk satu ini bebas alkohol, pewangi maupun mineral oil. Sehingga, aman dan cocok digunakan bagi semua jenis kulit bahkan bagi kamu yang sensitif sekalipun. 

Adapun kandungan pendukungnya seperti royal jelly, hyaluronic acid, allantoin hingga vitamin E. Kombinasi berbagai bahan terbaik ini lah yang membuatnya mampu menyamarkan flek hitam secara permanen. 

Yuk, langsung cobain biar wajah tampak lebih lembab, glowing dan senantiasa berlindung. Mulai dari 60 ribuan aja lho.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

2. Npure Cica Beat The Sun Sunscreen

Di urutan selanjutnya dari sunscreen terbaik yang bagus untuk keriput dan flek hitam adalah Npure Cica Beat The Sun Sunscreen. Produk asli Indonesia ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan di kulit. 

Selain itu, efek lightweightnya juga dsangat mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Tak ayal, membuat prdu ini menjadi salah satu sunscreen yang bagus untuk flek hitam.

Menggunakan kombiansinai kandungan bahan alami serta ekstrak natural plant hingga centella asiatica leaf water membuat produk ini aman digunakan bagi ibu hamil maupun menyusui. 

Kombinasi kandungannya juga tak hanya membantu mencegah efek buruk UVA dan UVB. Namun, juga membantu mengurangi masalah peradangan dan memereat terjadinya penyembuhan luka di kulit. 

Kemasannya ag praktis juga memudahkan untuk membawanya dna menggunakan nya dimana saja. Jangan lupa ya supaya hasilnya lebih maksimal, selalu oleskan ulang setiap 2 jam sekali. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

3. Anessa UV Perfect Gel Sunscreen

Jika kamu tengah mencari produk sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun keatas. Maka, Anessa UV Perfect Gel Sunscreen adalah jawaban yang tepat. 

Namun, apakah sunscreen ini bisa menghilangkan keriput di wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, menggunakan SPF 50 dan kombinasi bahan lain terbaik di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: