Suplemen Vitamin untuk Meriang, Cek Apa Saja Produknya yang Efektif Tingkatkan Kesehatan

Suplemen Vitamin untuk Meriang, Cek Apa Saja Produknya yang Efektif Tingkatkan Kesehatan

Vitamin untuk Meriang--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengonsumsi vitamin untuk meriang adalah salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan tubuhmu. Terutama saat sakit parah di tengah musim kemarau saat ini. 

Suplemen vitamin ini dapat dijadikan sebagai peningkat daya tahan tubuh. Jadi tak heran kalau orang yang sedang sakit disarankan untuk mengonsumsi vitamin. 

Salah satu penyebab meriang adalah kurangnya asupan vitamin C. Ketika daya tahan tubuh ini berkurang secara drastis, maka akan menyebabkan tubuh tidak mampu menahan penyakit. 

BACA JUGA:Berikut 6 Suplemen Vitamin C untuk Menurunkan Demam Tinggi pada orang Dewasa

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa kamu Harus Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg Saat Cuaca Ekstrem

Sehari semalam, tubuh harus mendapatkan asupan vitamin C sebanyak 65 sampai 70 mg. Tapi ketika sedang meriang bisa membutuhkan asupan vitamin C sebanyak 200 sampai 250 mg. 

Apa saja vitamin yang dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Terutama ketika tubuh sedang meriang? Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

1. Femmy Trimune

Untuk mendapatkan asupan vitamin C saat meriang, kamu bisa konsumsi Femmy Trimune. Produk yang satu ini mengandung vitamin C sebanayak 250 mg. 

Vitamin untuk meriang ini mudah larut di dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini bisa terjadi karena Femmy Trimune mengandung tanaman berbunga yang berasal dari Eropa dan Amerika Utara. 

Femmy Trimune ini selain dapat meningkatkan imun tubuh, ternyata bisa juga untuk mengendalikan gula darah. cara mengonsumsinya bisa dilarutkan bersama air 300 ml. 

2. Enervon C

Vitamin yang bagus untuk mengatasi meriang salah satunya adalah Enervon C. Vitamin C ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Sebab kandungan vitamin C pada produk ini mencapai 500 mg. Cukup minum satu kapsul suplemen vitamin C saja dapat meningkatkan produksi sel darah merah pada tubuh dan memperlancar sistem metabolisme tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: