4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda

4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda

4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda-Pexels.com-

Formulanya lembut dan tidak menyebabkan kulit kering. Sabun ini juga memiliki aroma menenangkan dan membuat efek relaksasi.

Buat kamu yang baru kali pertama mau mencoba sabun ini, ada kemasan kecil yang bisa dipilih untuk coba-coba, lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai Rp 9 ribuan saja.

2. JF Sulfur Acne Care

Berikutnya, ada sabun wajah batangan yang diformulasikan untuk mengurangi jerawat di wajah maupun tubuh. Sesuai dengan nama produk ini, tentunya.

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Kandungan sulfur pada sabun ini akan membersihkan kulit berjerawat, mengurangi minyak berlebih, dan membunuh bakteri penyebab jerawat tersebut. 

Selain itu, sabun ini juga diperkaya dengan kandungan gliserin di dalamnya untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit agar tidak cepat kendur atau keriput.

Jerawatmu bisa berkurang hanya dalam dua minggu dengan produk ini, lho. Selain itu, pemakaiannya juga tidak membuat kulit kering.

Sabun wajah batangan yang bagus untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit ini dijual dengan harga terjangkau, mulai Rp 9 ribuan saja untuk ukuran 90 gram.

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Agar Awet Muda dan Bebas Keriput Sekaligus Mencerahkan

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

3. Saffron plus Collagen Beauty & Glow Facial Soap

Pilihan sabun wajah batangan berikutnya bisa membersihkan sekaligus membantu mengatasi tanda penuaan. Saffron plus Collagen Beauty & Glow Facial Soap punya kandungan kolagen dan spirulina.

Kedua bahan tersebut akan membantu mengurangi kerutan dan garis halus di wajah. Jadi, kulit pun akan cerah sekaligus kencang awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: