4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda

4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda

4 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Membersihkan Sekaligus Mencerahkan Kulit Agar Awet Muda-Pexels.com-

Kombinasi saffron dan swiftlet nest extract di dalamnya akan memudarkan flek juga melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Kamu hanya perlu siapkan budget kisaran Rp 15 ribu saja.

4. Kojie San Kojic Acid Soap 

Terakhir, ada sabun wajah batangan yang bagus untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit dengan bahan utama kojic acid. 

BACA JUGA:Cuaca Panas Ekstrim, Ini 5 Sunscreen Terbaik Agar Wajah Tidak Gosong Bebas Flek Hitam dan Awet Muda!

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Harga 29 Ribu Tersedia di Indomaret

Kojic acid berkualitas tinggi tersebut adalah fermentasi beras yang bisa memutihkan kulit. Cara kerjanya adalah dengan mencegah produksi melanin dan meratakan warna kulit.

Kojic acid juga bisa membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Efek mencerahkan dalam sabun ini juga didukung dengan kandungan vitamin C.

Selain itu, kandungan 100 persen minyak kelapa murni di dalamnya juga bisa membantu membuat kulit tetap lembap. Jadi tidak khawatir wajah jadi kering setelah memakainya.

Cara pemakaian sabun wajah batangan ini sama dengan sabun yang lainnya. Cukup usapkan sampai muncul busa, dan bilas sampai bersih. Kamu bisa membeli Kojie San Kojic Acid Soap kemasan 135 gram dengan harga mulai Rp 35 ribuan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: