Angsuran Murah, Rumah Subsidi dengan Lokasi Strategis Jadi Pilihan

Angsuran Murah, Rumah Subsidi dengan Lokasi Strategis Jadi Pilihan

Rumah- Miliki segera perumahan subsidi Puri Cipta Permata Batang dengan penawaran menarik diberikan.-FOTO-Dok. Perumahan Cipta Permata

BATANG - Kini di Batang telah hadir Perumahan Subsidi baru yakni Puri Cipta Permata yang memiliki lokasi strategis, dekat dengan fasilitas umum dengan angsuran murah rumah subsidi.

Marketing perumahan Puri Cipta Permata, Heni Kurniawati mengatakan perumahan ini berada di lokasi strategis, dekat pusat kota sehingga nilai investasi tidak akan turun dari waktu ke waktu.

" Selain itu, perumahan Puri Cipta Permata ini di desain modern minimalis sehingga mampu membuat nyaman bagi yang menempatinya," ujarnya, Rabu (4/10/2023).

Perumahan ini, memiliki di desain kekinian dan modern. Dengan Type 30 Luas 60, yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan sisa tanah halaman belakang yang masih bisa  dimanfaatkan untuk dapur.

"Untuk dapatin rumah ini cukup murah, All in hanya Rp3,5 Juta. Dengan DP hanya sekitar 0 persen dari harga jual serta Angsurannya juga terjangkau hanya Rp1.043.000. Dan ini berlaku terbatas hanya di bulan Oktober 2023," lanjutnya.

BACA JUGA:Restoran ke-300 diPekalongan,McDonald’s Indonesia Perkuat Komitmen Berikan Kontribusi Positif untuk Masyarakat

Diakui, keuntungan membeli rumah subsidi selain harga terjangkau, DP yang diberikan juga rendah. Ditambah cicilan tiap bulan masih terbilang terjangkau dengan kelengkapan syarat yang dipenuhi juga cukup mudah. Dan yang pasti rumah bisa langsung siap huni

" Untuk progres sendiri, perumahan ini sudah ada dari awal tahun. Dan saat ini semua pengurusan izin-izinya sudah lengkap dan mulai jadi unit nya bulan Agustus. Dan untuk keseluruhan sudah akad hampir 20 unit," katanya.

Untuk informasi detailnya ataupun booking unit baru bisa kunjungi langsung lokasi perumahan yang berada di Kedungringin, Cepokokuning, kabupaten batang.(Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: