Pertimbangkan! Ini 5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Pertimbangkan! Ini 5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Pertimbangkan! Ini 5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya--freepik.com

RADARPEKALONGAN—Langkah utama untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan, terutama mobil, adalah dengan memiliki asuransi mobil terbaik yang mencakup proteksi terhadap berbagai risiko kerugian.

Tentunya, kamu bisa menyesuaikan pilihan asuransimu berdasarkan pertimbangan finansial pribadimu.

Namun, apa pun pertimbangannya, kamu tentu ingin mempercayakan kendaraanmu kepada perusahaan asuransi mobil terbaik. Oleh karena itu, artikel ini akan menyajikanmu beberapa pilihan jasa asuransi terbaik yang bisa menjadi pertimbanganmu dalam melakukan proteksi terhadap kendaraan melalui asuransi.

Baca juga Buatmu Tidak Betah di Dunia Kerja, Ini Makna Hubungan Toksik dengan Atasan dan 5 Cara Mengatasinya

Daftar Pilihan Asuransi Mobil Terbaik

Meski di Indonesia asuransi mobil belum menjadi kewajiban warga negara sebagaimana regulasi di beberapa negara lain, asuransi mobil tetap merupakan hal yang sangat penting bagi pemilik kendaraan roda empat.

Asuransi mobil terbaik mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya sehingga mereka tidak akan kerepotan jika terjadi kerusakan ringan maupun berat pada mobilnya.

Bahkan, tidak jarang asuransi mobil juga menawarkan fitur layanan tambahan untuk kerusakan akibat bencana alam atau kerusuhan. 

Berikut ini akan diberikan daftar asuransi mobil terbaik dengan premi yang terjangkau dan manfaat yang optimal. Yuk, simak selengkapnya!

1. Garda Oto

Garda Oto merupakan jasa penyedia asuransi kendaraan yang memberikan dua jenis proteksi kendaraan khususnya mobil, yakni TLO atau total loss only dan comprehensive.

Paket TLO memberikan jaminan risiko akibat pencurian dan kerusakan jika biaya perbaikannya diperkirakan melebihi atau sama dengan 75% dari harga kendaraan sebelum mengalami kerugian.

Sementara paket comprehensive menjamin risiko kerugian atau kerusakan sebagian (partial loss) dan total (total loss) yang diakibatkan oleh berbagai jenis risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis yang disepakati.

Kelebihan

  • Premi terjangkau.
  • Opsi pembayaran yang mudah dan beragam tanpa biaya pelayanan tambahan.
  • Layanan 24 jam.
  • Garda Center tersebar di seluruh Indonesia.
  • Menyediakan layanan daring dan luring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: