Ini Dia Merk Vitamin C yang Aman untuk Lambung dan Ginjal yang Tersedia di Apotek

Ini Dia Merk Vitamin C yang Aman untuk Lambung dan Ginjal yang Tersedia di Apotek

Merk Vitamin C yang Aman untuk Lambung dan Ginjal--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal sangat diperlukan bagi sebagian orang. Nah, buat kamu yang punya masalah lambung dan ginjal wajib simak artikel ini. 

Pesan buat siapa saja yang saat ini mengonsumsi suplemen vitamin C agar jangan sembarang memiliki merk. Sebab tidak semuanya aman untuk lambung dan ginjal. 

Memang suplemen vitamin C sudah terbukti meningkatkan daya tahan tubuh. Tapi ada juga dampak negatif bagi kamu yang memiliki riwayat penyakit lambung. 

BACA JUGA:10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

BACA JUGA:Ini Dia 6 Jenis Makanan Pencegah Nyeri Otot Tulang Selain Rutin Minum Suplemen Vitamin D

Salah-salah bisa mengakibatkan asam lambung naik. Ketika sudah naik, maka akan menimbulkan gejala yang tidak nyaman pada tubuh. 

Oleh karena itu, kamu butuh Merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal. Apa saja? Ini beberapa merk yang dapat kamu konsumsi sebagai berikut. 

1. Holisticare Ester C

Salah satu Merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal adalah Holisticare ini, Sebab pH-nya termasuk dalam kondisi netral jadi aman untuk kesehatan lambung. 

Lambung tidak akan mengalami perih dan sakit ginjal pun dapat terhindarkan. Per botol Holisticare Ester C ini hanya mengandung 320 mg saja. 

Kandungan merk suplemen vitamin ini termasuk yang rendah kadar oksalat. Jadi aman untuk kesehatan ginjal agar tak terbentuk batu kristal. 

2. Natrol Easy C

Selanjutnya walau dosisinya mencapai 1000 IU, tapi tetap aman bagi kesehatan lambung dan ginjal. Ada kandungan ascorbyl palmitate dan calcium ascorbate. 

Cukup minum satj tablet sehari dan kamu akaan mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh. Sedangkan lambung dan ginjal tetap aman karena calcium askorbat dan ascorbyl palmitate ini bekerja secara efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hellosehat