Rekomendasi Suplemen Vitamin Zinc agar Tubuhmu Tetap Sehat Dalam Kondisi Apapun

Rekomendasi Suplemen Vitamin Zinc agar Tubuhmu Tetap Sehat Dalam Kondisi Apapun

Suplemen Vitamin Zinc --freepik

RADARPEKALONGAN - Suplemen Vitamin Zinc adalah salah satu mineral yang dibutuhkan tubuh. Suplemen Zinc banyak digunakan untuk meringankan gejala flu, mengurangi radang jerawat

Vitamin zinc merupakan suplemen yang berguna untuk mengatasi dan mencegah kekurangan zinc dalam tubuh. Zinc juga berperan penting dalam mengoptimalkan sistem imun tubuh dan mempercepat proses penyembuhan luka.

BACA JUGA:Berikut 10 Buah Segar yang Efektif Cegah Batuk dan Pilek di Musim Panas Ekstrem, Kaya Vitamin C!

Berikut beberapa Rekomendasi Suplemen Vitamin Zinc

Vitalong C + Zinc

Vitalong C + Zinc mengandung 5 mg zinc dan vitamin C sebesar 500 mg dalam tiap kapsulnya. Vitalong C + Zinc sangat cocok dikonsumsi saat daya tahan tubuh sedang menurun, misalnya ketika cuaca sedang tidak bersahabat. Vitamin zinc ini tersedia dalam bentuk kapsul.

Zinc Indofarma

Zinc Indofarma mengandung 20 mg zinc sulfate monohydrate. Vitamin zinc ini dapat memenuhi seluruh kebutuhan zinc harian kamu. Zinc Indofarma tersedia dalam bentuk tablet.

Vitamin zinc ini bisa diminum 1 kali sehari, sebelum atau setelah makan. Namun, disarankan untuk mengonsumsi vitamin zinc dengan makanan atau jus buah untuk menghindari rasa tidak nyaman pada lambung.

Redoxon Triple Action

Dengan tambahan vitamin D, Redoxon Triple Action juga bisa menjaga kesehatan kulit, tulang, dan gigi. Redoxon Triple Action tersedia dalam bentuk tablet effervescent.

Vtamin dalam sediaan tablet ini bisa dikonsumsi 1 kali sehari dengan melarutkan tabletnya dalam segelas air atau 200 ml air hingga benar-benar larut. Redoxon Triple Action juga bisa diminum setiap hari.

Nature’s Plus Zinc Picolinate

Kandungan vitamin B6 dan whole brown rice protein dalam Nature’s Plus Zinc Picolinate dapat membantu penyerapan zinc serta mengoptimalkan kerjanya di dalam tubuh. Nature’s Plus Zinc Picolinate tersedia dalam bentuk tablet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: