Berikut 10 Multivitamin yang Aman untuk Lambung dan Sehat untuk Tubuh

Berikut 10 Multivitamin yang Aman untuk Lambung dan Sehat untuk Tubuh

Multivitamin yang Aman untuk Lambung -HydrofarmTV-YouTube

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengonsumsi multivitamin yang aman untuk lambung mungkin jadi kegiatan wajib agar tidak menganggu aktivitas sehari-hari. Terlebih untuk kalian penderita asam lambung

Beberapa gejala dilansir dari Alodokter, ketika asam lambung naik maka kondisi tubuh langsung terasa tak nyaman. Kondisi dada yang seperti dibakar akan membuat mulut meringis menahan sakit. 

Tak berhenti disitu saja, karena mual muntah, sering bersendawa, maag dan sesak napas jadi satu ketika asam lambung naik. Biasanya sering juga terjadi mulut yang terasa asam. 

BACA JUGA:Berikut 7 Merek Suplemen Multivitamin yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

BACA JUGA:6 Macam Pilihan Vitamin untuk Asam Lambung

Untuk menyembuhkannya memang butuh waktu yang lama dan biaya mahal. Salah satunya harus menyediakan suplemen multivitamin yang aman untuk lambung. Tentu saja lewat produk suplemen multivitamin yang ada di bawah ini. 

1. Nutrimax C+ Phytogreen

Salah satu multivitamin yaang aman untuk kesehatan lambung adalah Nutrimax C+ Phytogreen. Kandungan vitamin C yang ada pada produk ini tak terlalu tinggi yaitu 500 mg. 

Kandungan vitamin C yang rendah menjadikan produk ini aman untuk dikonsumsi. Suplemen vitamin ini juga diperkaya dengan eveneing promerose oil. 

2. Nature's B Kompleks 

Selanjutnya multivitamin yang dapat menyehatkan organ lambung adalah Nature's B kompleks. Multivitamin ini mengandung vitamin B kompleks dilengkapi inositol dan choline. 

Inositol dalam multivitamin ini memiliki tugas untuk menyeimbangkan reaksi kimia di tubuh. Dampak positif dari reaksi tersebut adalah trauma, kecemasan, dan depresi. 

3. Enervon C Multivitamin

Salah satu multivitamin yang aman untuk lambung adalah Enervon C. Di dalamnya mengandung berbegai macam nutrisi dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh terutama lambung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter