Bedak Padat Wardah yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru 2023 yang ada di Indomaret.

Bedak Padat Wardah yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru 2023 yang ada di Indomaret.

Ini Dia Bedak Padat Wardah yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru 2023 yang ada di Indomaret.--Youtube

4. Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak ini dapat memberikan tampilan wajah yang matte dan mampu menutup noda-noda  yang ada di wajah dengan sempurna.

Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake merupakan perpaduan foundation dan bedak yang mampu menjaga riasan tahan lama selama digunakan untuk aktifitas seharian. 

BACA JUGA:Coba Ini! 5 Rekomendasi Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama

Tekstur dari bedak Wardah Exclusive Two Way Cake sangat lembut dan haslu saat digunakan di wajah.

Kamu yang ingin menggunakan bedak ini, bisa memilih varian shadenya yaitu, light beige, sheer pink, sandy beige, natural dan coffee beige.

5. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Bedak Wardah yang bagus dan tahan lama selanjutnya ada Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Bedak ini memiliki tekstur yang halus dan ringan di wajah. Bedak dengan daya coverage yang tinggi inilah dapat membantu mengatasi problem yang terjadi di wajah.

Bedak Wardah yang satu ini dapat digunakan untuk kamu yang memeiliki masalah kulit wajah yang berminyak, karena dengan bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover dapat membuat wajah bebas kilap dalam seharian, dan membuat wajah semakin halus dan lebih cerah.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Wajah Bebas Keriput Awet Muda Cuma 20 Ribu Aja

Produk bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover memiliki shade yang bisa kamu pilih sesuai degan kondisi kulit wajah. 

Ada 4 jenis jenis, yaitu light beige, golden beige, sheer dan natural.  Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, bisa gunakan salah satu dari keempat 4 varian shade  Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover. 

Itu tadi produk bedak padat Wardah yang bagus dan tahan lama. Bedak wardah tersebut memiliki daya coverage tinggi, hingga cocok digunakan untuk kamu yang suka beraktivitas tinggi di luar ruangan.

Varian bedak padat wardah tersebut mampu tahan lama dan tidak mudah luntur saat kulit wajah berkeringan. Sangat rekomendasi sekali untuk kamu yang tetap tampil flawless tanpa gangguan . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: