Honda Brio RS Ketar-Ketir, KIA Picanto Facelift 2023, Spesifikasinya Gak Main-Main!

Honda Brio RS Ketar-Ketir, KIA Picanto Facelift 2023, Spesifikasinya Gak Main-Main!

KIA Picanto Facelift 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Sepertinya persaingan mobil kelas city car akan semakin seru, dengan hadirnya KIA Picanto Facelift 2023, yang kabarnya memiliki spesifikasi menakjubkan.

Bocoran mengenai spesifikasi KIA Picanto Facelift 2023 ini sudah ramai menjadi perbincangan di forum otomotif Kore Selatan.

Jika dilihat secara sekilas, KIA Picanto Facelift 2023 ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, terutama untuk tipe tertingginya yaitu GT-Line.

BACA JUGA: Fitra Eri Give Away Honda Jazznya, Ternyata Ini Kelebihan Honda Jazz GE8, Kamu Tertarik?

Hal ini bertujuan agar bisa bersaing dengan Honda Brio dan Toyota Agya, yang mana kedua mobil tersebut masih menjadi mobil city car paling laris di Indonesia.

Lalu bagaimana mengenai spesifikasi yang ditawarkan KIA Picanto Facelift 2023, apakah masih sama seperti generasi sebelumnya, atau makin sangar?

KIA Picanto Facelift 2023 sendiri, merupakan generasi penerus dari Kia Picanto, dan sudah mendapatkan beberapa penyegaran pada sektor eksterior dan interiornya.

BACA JUGA: Akhirnya Honda Jazz 2023 Kembali Muncul, Toyota Yaris Ketar-Ketir!

Sejak hadirnya generasi pertamanya, KIA Picanto ini selalu menawarkan tampilan eksterior yang sporty dan stylish.

Sama seperti KIA Picanto Facelift 2023 ini, sebab   bagian depannya tampil lebih agresif dengan bentuk lampu LED yang horizontal.

Selain itu, tampilan bumper depan yang dipadukan dengan body kit juga menambah kesan mobil ini semakin sporty dan agresif.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Jimny 5 Pintu, Siap Melibas Semua Medan Jalan!

Kemudian untuk sektor kaki-kakinya sendiri, KIA Picanto Facelift ini sudah mendapatkan pembaruan, sebab velg yang digunakan berukuran 16 inci, tentunya lebih lebar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Untuk tampilan bagian belakangnya juga tidak main-main, sebab sudah mendapatkan lampu kucing berwarna kucing, yang berbentuk vertikal pada bagian sebelah kanan dan kiri bumpernya.

Dimensi panjangnya sendiri, KIA Picanto Facelift ini memiliki panjang mencapai 3.595 mm, lebar 1.595 mm dan tinggi mencapai 1.485 mm.

BACA JUGA: Meski Harus Inden Lama, Suzuki Jimny 2023 Masih Jadi Favorit Segini Harganya Sekarang

Lalu bagaimana mengenai bagian interiornya? Tentu saja pada bagian interiornya sudah mengalami pembaruan, yaitu pada panel instrumen yang sekarang sudah menggunakan panel instrumen full digital.

Selain itu juga terdapat headunit dengan layar sentuh, yang sudah dilengkapi dengan salah satu fitur canggih yang mampu terkoneksi dengan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: