Dijamin Tetap Glowing Seharian, Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas

Dijamin Tetap Glowing Seharian, Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas

Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas (Youtube) -christina immanuel-Youtube

RADARPEKALONGAN - Terik panas matahari sekarang ini sangat membuat tampilan menjadi kusam dan berkeringat, hal ini tentu saja sangat mengganggu. Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas trik supaya wajah tetap glowing anti kusam walau terik dan panas.

Bagi para wanita riasan yang on point selalu menjadi hal utama yang diperhatikan. Maka dari itu untuk menjaga tampilan makeup atau riasan wajah memerlukan trik dan cara pemilihan produk yang tepat dan cocok.

Terlebih lagi cuaca akhir akhir ini sangat panas dan untuk aktivitas di luar ruangan akan sangat mengganggu kenyamanan dan tampilan. Namun jangan khawatir pada artikel ini akan dibahas beberapa trik supaya wajah tetap glowing anti kusam walau terik dan panas, yuk simak.

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Pori-Pori, Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan di Umur 40an

BACA JUGA:Bikin Glowing Seketika! Bedak untuk Usia 40 Tahun yang Tahan Lama dan Waterproof, Harga Mulai 20 Ribuan

Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas

Cuaca terik dan panas memang mengganggu aktivitas terutama pada penampilan. Berikut beberapa cara atau trik supaya wajah tetap glowing anti kusam walau terik dan panas.

1. Terapkan Skincare yang Melembapkan Atau Hidrasi 



Pentingnya kulit yang lembap dan terhidrasi untuk tampilan kulit glowing dan segar seharian meski cuaca terik dan panas--Freepik

Yang pertama menjadi kunci adalah hidrasi. hidrasi pada penggunaan perawatan kulit bisa diartikan dengan fokus pada step melembabkan kulit. Terlebih untuk cuaca yang panas dan terik cenderung membuat kita menjadi kekurangan air pada tubuh.

Kekurangan cairan ini bukan hanya terjadi pada tubuh yang mengganggu kesehatan, namun juga pada kondisi kulit. Kekurangan cairan membuat kulit terasa kering dan paling parah bisa menyebabkan iritasi.

Maka dari itu hidrasi menjadi sangat penting saat cuaca terik seperti ini. Terlebih yang memiliki tipe kulit kering harus lebih ekstra lagi untuk menggunakan kandungan pelembap.

2. Wajib Gunakan Sunscreen

Nah selanjutnya adalah step yang tak kalah penting yaitu penggunaan sunscreen. Sunscreen digunakan setiap hari dan wajib meskipun cuaca mendung dan lembap sekalipun. Apalagi untuk cuaca yang terik seperti ini sunscreen menjadi barang yang tak boleh dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: