Dijamin Tetap Glowing Seharian, Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas

Dijamin Tetap Glowing Seharian, Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas

Trik Supaya Wajah Tetap Glowing Anti Kusam Walau Terik dan Panas (Youtube) -christina immanuel-Youtube

Sunscreen ini memiliki fungsi utama yang dapat mengoptimalkan perlindungan dari efek buruk panas sinar matahari. Selain itu juga dapat menahan produk makeup yang kamu gunakan loh.

Rekomendasi SPF sunscreen untuk cuaca terik seperti ini minimal SPF 30 untuk di luar ruangan, tidak lupa untuk pilih yang cocok untuk jenis kulitmu supaya tidak kusam.

3. Gunakan Makeup Simple dan Ringan


Make up ringan untuk tampil glowing natural--Youtube

Untuk cuaca terik seperti ini sangat disarankan untuk menggunakan riasan yang ringan, karena cuaca seperti ini rentan sekali mengakibatkan kulit menjadi berkeringat dan berminyak sehingga membuat makeup kamu longsor dan pecah pecah.

Selain itu menggunakan makeup yang tebal berisiko membuat pori pori tersumbat dan ditambah dengan kulit berkeringat dan berminyak akan menumpukan sek kulit mati sehingga menjadi penyebab jerawat.

Kamu bisa gunakan makeup tipis dengan gunakan concealer untuk area gelap dan bedak dengan hasil akhir yang ringan supaya kulit kamu bisa bernafas sehingga pori pori tidak tersumbat.

4. Gunakan Setting Spray 

Yang terakhir adalah step yang paling akhir untuk kamu yang menggunakan makeup. Meski begitu setting spray juga bisa kamu gunakan dalam makeup yang tipis atau ringan, selain menyegarkan menyemprotkan setting spray ini dapat membuat wajah kamu tetap lembap tanpa lengket.

Selain setting spray produk lain yang dapat dijadikan step akhir supaya riasan tahan lama adalah setting powder atau loose powder, banyak orang yang menyebut ini sebagai bedak tabur. Namun produk ini lebih direkomendasikan untuk yang memiliki kulit berminyak dan touch up produk semacam ini membuat makeup menjadi lebih tahan dan tidak transfer.

Nah itu dia beberapa trik supaya wajah tetap glowing anti kusam walau terik dan panas yang bisa kamu coba untuk tampil segar dan cantik di tengah cuaca terik seperti ini. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: